Seleb

DJ Indah Cleo Dikabarkan Tewas Dalam Bentrokan Maut di Sorong Papua, Bagaimana Kondisinya?

Dj Indah Cleo dikabarkan menjadi korban meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua.

Istimewa
DJ Indah Cleo dikabarkan ikut menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa bentrokan di Sorong, Papua, Selasa (25/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Indah sukmadani atau lebih dikenal dengan (Disjoki) Dj Indah Cleo dikabarkan menjadi korban meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Sorong.

Sahabat dari Dj Dinar Candy itu masih  belum diketahui bagaimana kondisinya, sampai dengan saat ini.

“Maaf saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah psiitif ada jenazah Indah Cleo atau tidak,” kata pihak manajemen Double O Club saat dikonfirmasi pada Kamis (27/1/2022).

“Hanya saja Indah Cleo adalah salah satu teman dan saudara kita yang belum kita tahu keberadaannya hingga saat ini,” sambungnya.

Pihaknya juga telah mencari dan menghubungi Dj asal Bukittingi itu, namun belum menerima jawaban.

“Belum ada kabar jadi dihubungi belum bisa. Pokoknya belum ada kabar lah,” sambungnya menegaskan.

Baca juga: Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia Tetap Baik, Akan Rujuk? Ini Kata Gibran

Baca juga: Anak Nia Daniaty Terancam 4 Tahun Penjara

Pihaknya juga tak mau banyak bicara terkait pemberontakan tersebut, ia menegaskan jika pihak rumah sakit dan polisi yang berhak berbicara lebih jauh.

“Saya belum bisa berbicara banyak ya, mohon maaf,” katanya menegaskan.

“Kita belum bisa memastikan karena itu hanya dari pihak RS dan kepolisian yang bisa mengumumkan,” sambungnya menyimpulkan.

Seperti diketahui, insiden pembakaran maut tersebut terjadi di tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022). 

Baca juga: Skuat Tim Putra Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022, didominasi Pemain Muda

Sudah ada 17 orang tewas dan sebagian besar merupakan para pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri, saat diskotek tersebut terbakar. 

Diketahui ada sebanyak 17 orang tewas, salah satunya adalah Dj Indah Cleo. 

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun instagram Double O Sorong yang mengunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga, dan terdapat tulisan deep condolences

Untuk diketahui, selain Dj Indah Cleo personel band Rockvolution juga menjadi korban tewas dalam kebakaran tempat karaoke Double O di Kota Sorong pada Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Dinar Candy Terima Ajakan Nikah Ridho Ilahi, Ini Pertimbangannya

Diketahui DJ Indah Cleo telah menjadi seorang DJ semenjak tahun 2014 lalu, dirinya sempat tampil di acara Welcome Party yang diadakan Double O Club' Sorong, Papua.

Dirinya juga sempat menjadi seorang model, terlihat dalam postingan Tiktoknya yang membagikan proses pemotretan di tahun 2021 lalu. (M30)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved