Edukasi

Layanan Kesehatan Terpadu Berbasis Teknologi Semakin jadi Kebutuhan Masyarakat

Pandemi Covid-19  yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun. Bukan waktu yang singkat. Kondisi ini membuat kesehatan fisik dan mental terganggu

pexels/cottonbro
Layanan kesehatan secara online semakin jadi kebutuhan masyarakat 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Pandemi Covid-19  yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun. Bukan waktu yang singkat. Kondisi ini membuat kesehatan fisik dan mental banyak orang menjadi terganggu. 

Menurut data dari Survei Krisis Global PWC 2021, 80 persen pemimpin perusahaan di seluruh dunia mengatakan organisasi mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental karyawan mereka selama pandemi.

Di waktu yang bersamaan, Good Doctor turut merasakan peningkatan minat korporasi terhadap layanan kesehatan digital yang holistik untuk mengelola kesehatan organisasi secara cerdas.

Hingga saat ini, perusahaan teknologi kesehatan ini berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.000 mitra asuransi dan perusahaan di Indonesia.

Baca juga: Lima e-commerce ini Dukung Pemerintah Menghentikan Peredaran Barang Palsu dan Bajakan

Berbekalkan pengalaman kerja sama dengan berbagai organisasi, Good Doctor menyadari pentingnya memperdalam kolaborasi dengan lebih banyak pemimpin bisnis untuk meningkatkan pengetahuan mengenai hambatan dan titik masalah untuk mengakses layanan kesehatan kritis di dalam ataupun di luar tempat kerja.

Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana, mengatakan sebagai penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi, senantiasa berupaya untuk berinvestasi dan mengembangkan strategi bisnis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat.

"Untuk mencapai hal ini, kami menyadari pentingnya kolaborasi mendalam dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama untuk sepenuhnya memahami hambatan yang ada dalam ekosistem pelayanan kesehatan," katanya, Sabtu (29/1/2022).

Selain itu, juga dipertimbangkan peran strategis dari pengembangan fitur dalam aplikasi dan peningkatan yang dirancang dengan seksama untuk membuat perubahan yang berarti dan perbedaan yang berdampak dalam kehidupan pengguna.

Baca juga: Wahyu Kecewa Tak Lolos Persyaratan Sebagai Peserta Donor Darah, ini Syarat Donor Darah

Danu melanjutkan, guna memaksimalkan pendekatan digital-first untuk mengelola layanan kesehatan, Good Doctor menghadirkan ribuan spesialis medis di platform dengan lebih dari 26 departemen spesialisasi klinis yang berbeda dan ribuan dokter umum.

"Kami optimis bahwa tahun 2022 akan menjadi kesempatan untuk memperkuat kemitraan yang sudah ada dan bekerja dengan lebih banyak mitra korporat, asuransi, apotek, dan fasilitas kesehatan untuk meningkatkan akses pasien ke layanan kesehatan digital kami," imbuhnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved