Lifestyle

Agar Tampilan Simpel Tidak Membosankan

Tampilan yang simpel dengan warna-warna dasar tanpa corak buat sebagian orang dijadikan cara fesyen yang 'aman'.

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
Koleksi baru dari KAMI 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG – Tampilan yang simpel dengan warna-warna dasar tanpa corak buat sebagian orang dijadikan cara fesyen yang 'aman'.

Saking amannya buat sebagian orang jadi bisa terlihat 'membosankan'. 

Bella Attamimi, influencer dan modest fashion enthusiast mengatakan, menggunakan pakaian yang simpel tidak selalu terlihat membosankan.

“Menggunakan pakaian yang simpel tidak selalu terlihat membosankan, kita bisa mix and match dengan busana atau aksesoris yang tepat agar terlihat tidak biasa dan dapat mencuri perhatian," ujarnya saat peluncuran koleksi  KAMI New Basic Collection belum lama ini.

Koleksi terbaru dari KAMI
Koleksi terbaru dari KAMI (istimewa)

Ia mengatakan, koleksi ini memiliki beberapa opsi pilihan warna.

"Koleksi ini memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi busana modest agar tetap tampil stylish walaupun hanya dengan tampilan simpel," ujar Bella. 

Istafiana Candarini, CEO of KAMI mengatakan, The Unexpected Daily Look merupakan tema campaign yang diambil dalam Kami New Basic Collection kali ini.

"Meskipun menghadirkan baju-baju yang simple, tetapi KAMI menambahkan elemen surprise atau kejutan agar membuat penampilan perempuan Indonesia menjadi tidak biasa," imbuhnya. 

Baca juga: Robby Purba Bangun Bisnis Fesyen Roofair untuk Persiapan Masa Depan

Dia menjelaskan, memasuki tahun baru ini, di mana kegiatan dan aktivitas masyarakat mulai kembali berjalan, KAMI melihat kebutuhan akan fashion juga meningkat terutama untuk pakaian dengan kategori smart casual yang cocok untuk kegiatan santai hingga formal.

Tampilan simple akan menjadi style yang diminati masyarakat, diikuti dengan trend warna-warna cerah cantik yang netral juga menjadi favorit di tahun ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved