Seleb

Pasha Ungu Liburan ke Turki Bersama Keluarga Jalani Prosedur dan Karantina di Tanah Air

Saat masa pandemi Covid-19 ini, musisi sekaligus politisi sempat menghabiskan waktu berlibur ke Turki bersama keluarganya.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Pasha Ungu berlibur bersama keluarganya ke Turki beberapa waktu lalu. Saat berlibur, dia menjalankan protokol kesehatan dan saat balik ke Indonesia menjalani masa karantina selama sepekan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Saat masa pandemi Covid-19 ini, musisi sekaligus politisi sempat menghabiskan waktu berlibur ke Turki bersama keluarganya.

Turki memang menjadi salah satu negara yang sudah membuka negaranya untuk wisatawan asing meskipun masih terjadi pandemi Covid-19.

Pasha Ungu memboyong istri,Adelia Pasha, dan keempat buah hatinya ke Turki selama 10 hari.

Mereka berlibur keluar negeri karena sudah lama merencanakan untuk liburan bersama.

"Iya kemarin habis dari Turki. Ya hampir 11 tahun tidak pergi sama keluarga ya. Jadi senang sih, memang sudah direncanakan sejak dua tahun lalu," kata Pasha Ungu ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022). 

Alasannya berlibur ke Turki karena persyaratan administrasi untuk ke Turki tidak membingungkan dan mudah. 

"Satu, ya saya sebut persoalan administrasi nggak ribet kayak urus visanya engga ribet. Terus dalam situasi pandemi nggak ribet. Di sana nggak ada karantina dan nggak masalah di sana," ucapnya. 

"Ya alhamdulillah, anak-anak dan istri semuanya happy," ujarnya lagi. 

Baca juga: Pasha Ungu Minta Keluarga dan Masyarakat di Rumah Saja saat Kasus Covid-19 Melonjak Lagi

Baca juga: Tak Usah Panik! Menkes Ungkap Senjata Ampuh Hadapi Covid-19 

Vokalis grup band Ungu itu mengaku, selama 10 hari di Turki hanya menjelajahi Kota Istanbul  karena jika ke kota lain khawatir keluarganya kelelahan.

"Ya membuat anak-anak punya pengalaman baru ya. Di sana kan orang banyak yang jalan kaki, mereka senang melihatnya. Terus juga lagi musim salju, anak-anak lebih senang lagi," ucapnya. 

"Memang enggak lama, karena adaptasinya lama. Lagi salju ya bikin kulit cepat kering. Jadi ya 10 hari cukup," katanya lagi. 

Saat berlibur bersama keluarganya, penyanyi bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mendapat banyak pelajaran dan kerepotan. 

"Ya bawa 24 koper lah, cemilan sendiri, pampers sendiri, daleman sendiri. Cukup repot tapi dapat pengalaman dan ilmu baru."

"Ternyata bisa bawa empat anak ke sana dan rasanya seperti itu lah," ujarnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved