Virus Corona

KABAR BAIK: Enovid Resmi Dipasarkan sebagai Solusi Membunuh Covid-19 Usai Sukses Uji Klinis Fase 3

Jangka waktu penyembuhan Covid-19 untuk pasien yang diberikan Enovid rata-rata adalah 4 hari dibandingkan dengan 8 hari.

Istimewa
Enovid Nose Sanitizer yang menghasilkan "fresh nitric oxide" saat disemprotkan ke hidung, dirancang untuk membunuh virus Covid-19 di saluran pernapasan atas. Enovid nose sanitizer segera dipasarkan di Indonesia. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA --  Perusahaan farmasi global Glenmark Pharmaceuticals menggandeng SaNOtize Research & Development Corp mengumumkan hasil yang baik dari Uji klinis fase 3 Nitric Oxide Nasal Spray (NONS).

Atau yang dikenal di Indonesia dengan nama Enovid Nose Sanitizer dan di India diberi nama Fabispray.

Praktik pengujian dilakukan pada pasien dewasa Covid-19, yang dilakukan di 20 lokasi di India.

Video: 39 Pasien Terkonfirmasi Positif Dirawat di RSU Tangsel

Studi yang dilakukan kepada pasien Covid-19, mengevaluasi kemanjuran dan keamanan NONS dibandingkan semprotan hidung saline pada pasien dewasa.

Percobaan juga menganalisis pasien dengan risiko peningkatan gejala- pasien yang tidak divaksinasi, pasien dalam kelompok usia menengah dan lebih tua, dan pasien dengan komorbid.

Enovid Nose Sanitizer yang menghasilkan "fresh nitric oxide" saat disemprotkan ke hidung, dirancang untuk membunuh virus Covid-19 di saluran pernapasan atas. 

Baca juga: UPDATE Covid-19 di Indonesia 9 Februari 2022: Pasien Positif Tambah 46.843 Orang

Baca juga: ANIES Ungkap Fakta Angka Kematian Saat Ini Tidak Separah Gelombang Kedua Covid-19

Telah terbukti sifat anti-mikroba dengan efek virucidal langsung pada virus SARS-CoV-2. 

Nitric Oxide Nasal Spray (NONS) ketika disemprotkan di atas mukosa hidung bertindak sebagai penghalang dan pembunuh virus, pencegah inkubasi dan penyebaran virus ke paru-paru.

Dalam hasil uji klinis fase 3 yang dilakukan pada pasien Covid-19 yang beresiko mengalami peningkatn penyakit, pasien yang tidak divaksinasi, pasien dalam kelompok usia menengah dan lebih tua serta pasien dengan penyakit penyerta (komorbid).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved