Stella Maris BSD Gelar Entrepreneur Day, Dukung Siswa Kuasai Digital Activity

Ajang kompetisi Entrepreneur Day 2022 sukses digelar oleh School Stella Maris BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Penulis: Rizki Amana | Editor: Ign Prayoga
Tribuntangerang.com/Rizki Amana
Head of National School Stella Maris BSD, Drauning Widyastuti Anastasia pada penutupan kompetisi Entrepreneur Day 2022, Sabtu (12/2/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG -- School Stella Maris BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menutup ajang kompetisi bertajuk Entrepreneur Day 2022 yang digelar secara virtual.

Ajang kompetisi yang diikuti oleh pelajar tingkat TK hingga SMA itu ditutup pada Sabtu (12/2/2022).

Head of Nasional School Stella Maris BSD, Drauning Widyastuti Anastasia mengatakan kompetisi tersebut telah digelar selama sepekan.

"Ini program tahunan yang diadakan setiap semester dua, kali ini peserta 756 dari pelajar internal dan 50 dari pelajar eksternal," katanya saat ditemui Tribuntangerang.com di Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (12/2/2022).

Wanita yang akrab dipanggil Ana ini mengatakan kompetisi tersebut diselenggarakan untuk mengasah kemampuan pelajar dalam aktivitas digital.

Sebab, katanya, peluang usaha sangat terbuka lebar di tengah era digitalisasi yang terus berkembang.

Ditambah pandemi Covid-19 yang melanda memaksa banyak bidang usaha bergeser ke era digitalisasi.

"Tema kita ini bagaimana memunculkan ide kreatif anak yakni salah satu digipreneur. Pandemi memberi pengaruh positif untuk anak-anak menguasai digital activity," pungkasnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved