Tangerang Raya

Pengembang Paramount Petals Buka Tahap Ketiga Klaster Canna untuk Keluarga Milenial

Hunian Paramount Petals, kota mandiri di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, membidik pasar keluarga muda atau generasi milenial.

Istimewa
Paramount Petals di Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, kembali membuka tahap ketiga klaster Canna dengan menawarkan konsep modern minimalis.Klaster ini ditujukan untuk membidik pasar keluarga muda atau generasi milenial. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Hunian Paramount Petals, kota mandiri di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, membidik pasar keluarga muda atau generasi milenial.

Menurut M Nawawi, Direktur Paramount Land, meskipun pandemi Covid-19, pengembangan hunian di Paramount Petals, terus berjalan.

Paramount Petas sebagai kota mandiri berdiri di atas lahan  seluas  300 hektar.

Segmen keluarga muda khusus milenial menjadi bidikan pasar Paramount Petals.

Khususnya klaster Aster dan Canna tahap pertama dan kedua dalam waktu singkat mampu meraih pasar tersebut.

"Klaster kedua (Canna) yang diluncurkan pada November 2021 setelah Aster, sukses diserap pasar dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat," kata Nawawi seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Panic Button di Perumahan Ini Jadi Rujukan pada Pembangunan Ibu Kota Negara

Baca juga: Pembangunan Klaster Perumahan Bukit Nusa Indah Terancam Disegel Petugas, Ini Penyebabnya

Respon masyarakat tinggi terhadap klaster Canna, Paramount Petals kembali membuka tahap ketiga klaster tersebut dengan menawarkan konsep modern minimalis. 

"Melihat animo masyarakat terhadap klaster Canna yang luar biasa, kami memberi kesempatan tahap ketiga dalam jumlah terbatas," kata Nawawi.

Klaster Canna pada tahap ketiga ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 791 Jutaan (sudah termasuk PPN)  per unit.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, klaster Canna didesain gaya arsitektur modern minimalis.

Ukuran dan penataan layout efisien secara fungsional di klaster Canna seperti penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine.

Memaksimalkan fungsi setiap ruangnya di klaster Canna sehingga menciptakan hunian tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni.

"Yang berbeda pada tahap ketiga, kami melakukan inovasi pilihan mezanine yang ditempatkan di belakang agar suasana hunian tetap terkesan tinggi dan layout dapur dibuat terpisah di belakang sehingga sirkulasi udara lebih terbuka," kata Henry.

Baca juga: Profil Camat Sepatan, yang Wilayahnya Terkenal dengan Perumahan Baru Bagi Milenial

Klaster Canna  tahap ketiga, terdapat 2 pilihan lebar yakni Lebar 6 dan 8 dengan panjang bervariasi,.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved