Seleb

Ungu dan Iis Dahlia Tampil Ala Bollywood dalam Acara Road to Kilau Raya Malam Ini

Grup Band Ungu dan Iis Dahlia akan menjadi penampil dalam proram musik Road to  Kilau Raya (RTKR) MNC TV, Jumat (25/2/2022) pukul 21.00 WIB.

Istimewa
Road to Kilau Raya di MNC TV malam ini akan menampilkan grup Band Ungu dan Iis Dahlia. Mereka akan tampil layaknya bintang Bollywood, India. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Grup Band Ungu dan Iis Dahlia akan menjadi penampil dalam proram musik Road to  Kilau Raya (RTKR) MNC TV, Jumat (25/2/2022) pukul 21.00 WIB.

Kali ini, Ungu dan Iis Dahlia  akan berpenampilan ala Bollywood sesuai tema ‘Special Bollywood Part Night’,

Penonton RTKR akan dimanjakan dengan lagu-lagu Bollywood populer.

Selain Ungu dan Iis Dahlia, penyanyi yang akan tampil lainnya seperti Happy Asmara, Putra KDI, Wina KDI, Danang, Erie Suzan, Ghea Youbi, Uce Sucita, Bella Aprilia, Vina Fan, Ferdians. 

"Kami senang sekali bisa memeriahkan program ini. Tetap di rumah, kami akan dendangkan lagu untuk kalian semua," kata Pasha Ungu kepada awak media, Kamis (24/2/2022). 

Sementara itu, Iis Dahlia sangat bersemangat tampil di RTKR MNC TV, karena dia sudah menantikan beraksi di atas panggung membawakan lagu-lagu Bollywood

"Yuk kita seru-seruan bareng," ujar Iis Dahlia. 

Baca juga: Pasha Ungu Liburan ke Turki Bersama Keluarga Jalani Prosedur dan Karantina di Tanah Air

Baca juga: Iis Dahlia Nyaris Kehilangan Gelang dan Cincin Berlian saat Jumpa Penggemar

RTKR MNC TV akan dipandu pembawa acara seperti Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy. 

Tak hanya panggung musik, RTKR MNC TV akan menghadirkan parodi film sambil berbalas lagu yang akan diparodikan oleh para pengisi acara.

Serta Bollywood dance challenge yang akan dilakukan pemungutan suara melalui Instagram @officialmnctv. 

Kemudian, ada Festial Bollywood yakni challenge make over, fashion show, dan masih banyak lagi sajian yang menarik untuk pencinta setia Bollywood

RTKR MNC TV memastikan acara ini digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tidak akan menghilangkan edukasi dan hiburan kepada penonton.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved