Terpeleset lalu Tercebur jadi Penyebab Petugas PPSU Sunter Agung Tewas Tenggelam di Kali Sentiong

Penyebab tewasnya Edi Mulyanto (54), petugas PPSU Sunter Agung tenggelam di Kali Sentiong, Sunter Agung, Tanjung Priok, Minggu (13/3/2022)terungkap

pexels/Luca Nardone
Penyebab Petugas PPSU Sunter Agung Tewas Tenggelam di Kali Sentiong 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penyebab tewasnya Edi Mulyanto (54), petugas PPSU Sunter Agung tenggelam di Kali Sentiong, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (13/3/2022) terungkap.

PPSU merupakan singkatan Penanganan prasarana dan sarana umum

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan berdasarkan penyelidikan pihaknya tidak menemukan adanya kekerasan dalam tubuh korban.

Korban yang bekerja sebagai PPSU Kelurahan Sunter Agung sejak tahun 2016 silam tersebut diketahui terpeleset hingga akhirnya tercebur ke kali saat pulang ke rumah.

Baca juga: Warga Pasir Gadung Tewas Tenggelam di Danau Kedaton saat Cari Keong

"Dari pemeriksaan yang kami lakukan diduga korban terpeleset (tercebur kekali), karena lokasi tersebu merupakan arah jalan ke rumah korban," kata Ricky, Senin (14/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban yang ditemukan tewas tenggelam dengan seragam PPSU Kelurahan Sunter Agung sempat menghilang selama beberapa hari terakhir.

“Korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat, 12 Maret 2022 dan diketahui oleh rekan rekan sesama PPSU tidak absen kerja,” katanya.

Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka mengungkapkan korban diketahui sudah bekerja sebagai PPSU Kelurahan Sunter Agung sejak lebih dari lima tahun silam tepatnya dari tahun 2016.

Berdasar keterangan tetangga maupun teman-teman PPSU, korban diketahui sebagai pribadi yang baik. Ia juga dikenal ramah dengan warga ketika bekerja sebagai PPSU.

“Penurut selama berinteraksi dengan temen-temennya, atasannya, dengan warga juga baik, bergaul dengan siapapun. Orang baik lah,” ujar Danang, Minggu (13/3/2022). (jhs)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved