Jakarta

Pengemudi Mercedes Benz Tabrak Bus Transjakarta Jalani Pemeriksaan Urine

Pengemudi Mercedes Benz SNR yang lawan arah hingga menabrak bus TransJakarta di Layang Simpruk, Jakarta Selatan,jalani tes urine.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa/Dok Ditlantas Polda Metro Jaya
Bagian depan mobil Mercedes Benz ringsek setelah adu banteng dengan Bus Transjakarta di Jalan Teuku Nyak Arif arah barat tepatnya di Layang Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2022) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pengemudi Mercedes Benz SNR yang lawan arah hingga menabrak bus TransJakarta di Layang Simpruk, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, jalani tes urine.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan bahwa pemeriksaan urine untuk mengetahui ada atau tidak kandungan alkohol pada pengemudi Mercedez Benz.

"Kami cek urine dan cek alkohol," ujar Jamal dikonfirmasi Selasa (15/3/2022).

Sampai saat ini, kata Jamal, polisi masih menunggu hasil tes urine SNR.

Jamal pun belum bisa mengungkapkan penyebab pengemudi mengendarai mobilnya melawan arah.

Sebelumnya Mobil Mercedes Benz adu banteng dengan Bus Transjakarta di Jalan Teuku Nyak Arif arah barat tepatnya di Layang Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pendemi Tidak Menyurutkan Pembelian Mobil Mewah, Mercedes-Benz Berhasil Menjual 2.537 unit di 2021

Baca juga: Lawan Arah, Mercedez Benz Adu Banteng dengan Bus Transjakarta

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan, peristiwa itu terjadi lantaran Mercedes Benz melawan arah, Minggu (13/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Awalnya, Bus Transjakarta NRKB B-7747-TGB yang dikemudikan FHS melaju dari arah Timur menuju arah Barat di Jalan Teuku Nyak Arif.

"Kemudian sesampainya di layang simprug saat sedang berjalan menanjak menaiki layang simprug tiba-tiba kendaraan Mercedes Benz yang dikemudikan SNR datang dari arah berlawanan," kata Jamal dalam konfirmasi Senin (14/3/2022).

Jamal menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir Mercedes Benz juga selamat dalam peristiwa itu dan tidak mendapatkan luka serius.

Namun, bagian depan mobil Mercedez Benz tersebut ringsek.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi tidak mengalami luka dan hanya mengalami kerugian materi," kata Jamal. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved