MotoGP Mandalika

Suasana Terkini MotoGP Mandalika 2022, Hujan Deras Guyur Sirkuit Mandalika, Muncul Pawang Hujan

Hujan deras yang tiba-tiba mengguyur area Mandalika, termasuk Sirkuit Pertamina Mandalika yang menjadi lokasi balapan MotoGP 2022.

Tribunnews.com/Dwi Setiawan
Kondisi langit yang gelap dan hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika tampak dari area parkir Sirkuit Mandalika jelang race seri kedua MotoGP 2022, Minggu (20/3/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, MANDALIKA - Hujan deras mengguyur area Sirkuit Mandalika  menjelang race day MotoGP 2022 seri kedua hari ini, Minggu (20/3/2022) siang.

Hujan deras yang tiba-tiba mengguyur area Mandalika, termasuk sirkuit yang menjadi lokasi balapan MotoGP 2022.

Langit Mandalika yang sebelumnya panas terik, tiba-tiba mendadak gelap pada siang hari, setelah agenda balapan kelas Moto2 selesai.

Padahal dua hari sebelumnya, hujan hanya terjadi pada pagi hari saja, sementara pada siang hari terlihat cerah dan panas.

Kondisi langit yang gelap dan hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika tampak dari area parkir Sirkuit Mandalika jelang race seri kedua MotoGP 2022, Minggu (20/3/2022).

Pantauan Tribunnews di lokasi, Minggu (20/3/2022), hujan deras mulai mengguyur area Sirkuit Mandalika pada pukul 14.15 WITA atau 13.15 WIB.

Baca juga: Apa Serunya Nonton MotoGP Mandalika di Area Premium yang Sangat Ditunggu Penggemar?

Baca juga: MotoGP Mandalika Dimulai, Bandara Soekarno-Hatta Tak Terpengaruh

Dalam siaran langsung yang ditayangkan Trans7 memperlihatkan seorang perempuan yang berjalan di tengah lintasan sirkuit sendirian di tengah hujan sambil membawa semacam mangkuk dari bahan kuningan yang mengeluarkan asap.

Dalam laporannya host Trans7 menyebut perempuan tersebut adalah pawang hujan.

Selain hujan, kabar mengejutkan juga menimpa Marc Marquez (Repsol Honda) yang tidak dapat membalap di MotoGP Mandalika 2022.

Alasan Marquez tidak bisa membalap lantaran insiden crash parah yang ia alami pada sesi pemanasan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved