Formula E

Pembangunan Sirkuit Formula E Capai 87,9 persen, Politikus Gerindra akan Ajak Giring Tinjau Lokasi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha akan diajak untuk kunjungi langsung sirkuit Formula E

Tribun Tangerang/Yolanda Putri Dewanti
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif saat meninjau sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif tinjau lokasi sirkuit Formula E yang sudah mencapai 87,9 persen di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022).

Politikus Gerindra ini menyebut akan mengundang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha untuk mengunjungi langsung sirkuit balap mobil listrik bertaraf internasional itu.

"Ya saya undang (untuk menjajal) juga Insya Allah," ucap Syarif saat ditemui di lokasi sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022).

Ia juga berharap Giring tak lagi terperosok ke dalam lumpur setelah pengaspalan sirkuit.

Baca juga: Ketua DPRD DKI Jakarta Minta KPK Panggil Anies Terkait Dugaan Korupsi Formula E

"Mudah-mudahan tidak terperosok lagi, ini jalannya sudah mulus," ucap dia.

Sebelumnya diketahui, Ketua DPP PSI Giring Ganesha terperosok ke dalam kubangan lumpur saat berjalan di sekitar lokasi tempat pembangunan sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut Giring rekam dan diunggah di akun twitternya @Giring_Ganesha pada Rabu (5/1/2022) sore pukul 15.13 WIB.

Sambil mengungkapkan kekecewaannya, Giring kaget kakinya terperosok ke dalam lumpur.

Baca juga: Pembangunan Sirkuit Formula E Molor, Target Kelar 100 Persen Awal Mei 2022

"Gue nggak habis pikir uang rakyat Jakarta dihambur-hamburkan seperti ini, terus proyek ambisius buat nyapres ini, ya Allah...," kata dia saat terperosok sambil tangan memegang kamera.

Karena lokasi sirkuit masih berbentuk kubangan lumpur, Giring merasa ragu lokasi tersebut bisa benar-benr menjadi lintasan balap Formula E.

"Gue nggak yakin ini bisa kejadian pembangunan sirkuit ini. Mudah-mudahan nggak malu-maluin Indonesia di mata internasional," ucap dia. (m27)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved