Pemilu 2024

AHY Puji Kepemimpinan Mujiyono, Yakin Bawa Kejayaan untuk Demokrat DKI

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kepemimpinan Mujiyono sebagai Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta.

Tribun Tangerang/Fitriyandi Al fajri
Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono saat acara Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak DPC Partai Demokrat se-DKI Jakarta yang digelar di Hotel Sultan Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA  - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kepemimpinan Mujiyono sebagai Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta.

Putra pertama dari Presiden RI ke-6 ini yakin, kepemimpinan Mujiyono dapat membawa kejayaan bagi Demokrat di Jakarta.

“Bagi saya DPD DKI di bawah pimpinan Mas Mujiyono adalah istimewa, sehingga saya punya harapan besar untuk meningkatkan kejayaan partai baik di tingkat daerah maupun nasional,” ujar AHY pada Senin (23/3/2022).

Hal itu dikatakan AHY saat memberi arahan lewat virtual kepada para kader dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak DPC Partai Demokrat se-DKI Jakarta yang digelar di Hotel Sultan Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). Acara itu turut dihadiri oleh ratusan kader partai dari enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jakarta.

Baca juga: Menolak Pemilu Ditunda, PKS Targetkan Penambahan 80 Kursi di DPR RI 2024

Dalam kesempatan itu AHY menegaskan, bakal terlibat langsung dalam proses seleksi calon Ketua DPC.

Hal itu dilakukan agar sosok Ketua DPC terpilih adalah orang yang loyal, handal dan siap memenangkan partai pada ajang Pemilu 2024.

“Saya ikut melakukan fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) untuk mendapatkan pimpinan cabang yang loyal, handal, dan siap memenangkan partai pada Pemilu 2024. Untuk itu, siapapun yang akan terpilih nanti, hendaknya harus didukung semua pihak,” ujar AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono juga mengingatkan agar Muscab ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi kader untuk menyatukan gerak langkah dan pikiran.

Baca juga: Jaring Anak Muda Jadi Langkah PKS Depok Rebut Kemenangan di Pemilu Mendatang

Tujuan utamanya adalah memenangkan hati, pikiran dan suara masyarakat Jakarta. 

“Muscab ini bukanlah arena pertarungan untuk menjadi Ketua DPC, melainkan ajang untuk beradu gagasan, visi-misi, dan beradu program kerja sehingga dapat terpilih sosok pemimpin terbaik yang siap lahir dan batin menjadi nahkoda DPC Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Mujiyono.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved