Seleb

Angelina Sondakh Datangi Makam Adjie Massaid Sebelum Bulan Ramadan, Mencium Batu Nisan

Ziarah ke makam jelang Ramadan menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Hal ini juga dilakukan oleh Selebritis juga politikus, Angelina Sondakh.

Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Ziarah ke makam jelang Ramadan menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Hal ini juga dilakukan boleh Selebritis juga Politikus, Angelina Sondakh. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Ziarah ke makam jelang Ramadan menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Hal ini juga dilakukan oleh Selebritis juga politikus, Angelina Sondakh.

Siang ini Angelina Sondakh mendatangi makam suaminya, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/4/2022).

Sebelum masuk ke bulan suci Ramadan, Ibu satu anak ini hadir memberikan doa untuk sang suami.

Terlihat dia membawa bunga tabur dan beberapa tangkai bunga untuk mempercantik tempat peristirahatan terakhir suaminya itu.

Baca juga: Angelina Sondakh Minta Izin ke Bali saat Masih Bebas Bersyarat dan Wajib Lapor

Tak sendiri, Angelina Sondakh datang bersama adik mendiang suaminya, Mudjie Massaid, beserta tim YouTube Keema Entertainment.

Ibu sambung dari Aaliyah Massaid itu hadir mengenakan busana hitam serta kerudung pasmina.

Dia melakukan prosesi tabur bunga hingga menyiramkan air kembang.

Angelina Sondakh lantas mencium batu nisan makam yang bertuliskan nama Adjie Massaid setelah membersihkannya dengan air kembang.

Ziarah ke makam jelang Ramadhan menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Hal ini juga dilakukan boleh Selebritis juga Politikus, Angelina Sondakh.
Ziarah ke makam jelang Ramadhan menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Hal ini juga dilakukan boleh Selebritis juga Politikus, Angelina Sondakh. (Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico)

Usai rangkaian prosesi, Angelina Sondakh mengajak awak media untuk bersama-sama mendoakan Adjie Massaid.

"Saya mohon doanya, agar almarhum mas Adjie diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, ditempatkan di sisi yang terbaik, dilapangkan alam kuburnya," kata Angelina Sondakh.

Wanita 44 tahun itu melantunkan doa  untuk suaminya dan mengajak awak media berdoa bersama. (m30)
 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved