Edukasi

Hal Dasar dalam Perawatan Kulit Wajah, Gunakan Pembersih dan Pelembap yang Konsisten

Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar tersebut diperlukan usaha, namun pada kenyataannya tidaklah terlalu sulit

pexels/ron-lach
Membersihkan wajah jadi salah satu perawatan dasar yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Kata “perawatan wajah” sering diidentikan dengan sebuah proses berkepanjangan yang menyita waktu.

Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar tersebut memang memerlukan usaha, namun pada kenyataannya hal tersebut tidaklah selalu sulit.

Diperlukan skincare dengan nutrisi yang tepat agar kulit tetap dalam kondisi prima.

Apalagi saat ini masuk bulan puasa lalu Lebaran. Saat Lebaran akan ada momentum bertemu dengan kerabat dan sahabat. 

Baca juga: Ini Alasan Kolostrum juga Berguna untuk Kesehatan Kulit Bayi

Dengan perawatan yang optimal, manfaatnya, warna kulit tampak lebih merata, terlindung dari efek buruk polutan, hingga secara aktif membantu menyamarkan tampilan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini. Dan tentunya, tetap lembap dan tampak segar saat puasa.

National Beauty Routines Manager Oriflame Indonesia, Rahma Dita berpendapat bahwa sesibuk apapun, sempatkanlah merawat kulit karena hal tersebut merupakan investasi yang bisa dinikmati di masa depan.

“Usahakan untuk minimal do the bare minimum skin care routines (melakukan hal dasar dalam perawatan kulit wajah) untuk membantu merawat kulit sehat dan tampak awet muda Anda. Sempatkan merawatnya dengan pembersih yang tepat dan pelembap secara konsisten," tuturnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Tribuntangerang.com, Rabu (6/4/2022).

Untuk mendapatkan kulit yang tampak segar,mencuci muka harus dilakukan.

Baca juga: Manfaat Toner untuk Kulit Wajah Bukan Hanya untuk Mengangkat Kotoran

Mencuci dengan benar membuat permukaannya bersih dari debu, polutan dan kotoran serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi tambahan.

Pilih pembersih yang kaya manfaat dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved