Breaking News

BREAKING NEWS: Spanduk Dukungan Presiden Jokowi 2024 Terpampang di Kota Tangerang

Spanduk dukungan terhadap Jokowi membentang di pinggir  Jalan MH Thamrin, tepatnya di pintu keluar tol Kebon Nanas menuju Kota Tangerang.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Spandung berisi dukungan terhadap Presiden Joko Widodo membentang di pinggir  Jalan MH Thamrin, tepatnya di pintu keluar tol Kebon Nanas menuju Kota Tangerang. Spanduk ini diduga di pasang Kamis (7/4/2022) dini hari. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Spanduk  berisi dukungan kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo muncul di Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan Tribuntangerang.com, spanduk tersebut membentang di pinggir  Jalan MH Thamrin, tepatnya di pintu keluar tol Kebon Nanas menuju Kota Tangerang.

Bentangan spanduk itu  tidak jauh dari jalur putaran balik Hotel Great Western Resort, Panunggangan Utara, Kota Tangerang.

Spanduk berukuran 3x4 meter memakai warna dasar cokelat dan putih bertuliskan  'Setia & Tegak Lurus 2024 Bersama Jokowi'.

Tepat di sebelah kanan tulisan tersebut, terdapat foto Presiden RI Joko Widodo mengenakan kemeja putih dengan tangan yang mengacungkan jari telunjuk.

Pada bagian bawah poster tersebut terdapat logo komunitas bernama 'Solmet Brotherhood', tertanda DPD Solmet Kota Tangerang.

Selain itu, ada tulisan nama  'Aliansi Relawan Militan Jokowi'.

Baca juga: Spanduk Jenderal Andika Kenakan Kaos Lambang PKI Terpasang di Depan Kantor Kelurahan Gelora

Baca juga: Spanduk Luhut Capres 2026 Melanggar Perda, Satpol PP Lakukan Tindakan Ini

Spandung berisi dukungan terhadap Presiden Joko Widodo membentang di pinggir  Jalan MH Thamrin, tepatnya di pintu keluar tol Kebon Nanas menuju Kota Tangerang. Spanduk ini diduga di pasang Kamis (7/4/2022) dini hari.
Spandung berisi dukungan terhadap Presiden Joko Widodo membentang di pinggir  Jalan MH Thamrin, tepatnya di pintu keluar tol Kebon Nanas menuju Kota Tangerang. Spanduk ini diduga di pasang Kamis (7/4/2022) dini hari. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Salah seorang warga sekitar, Riko mengatakan, spanduk tersebut diperkirakan dipasang Kamis (7/4/2022) dini hari.

"Saya tinggalnya di sekitar Jalan MH Thamrin ini, saya baru liat ada spanduk gambar Pak Jokowi ini kemarin," ujar Riko saat diwawancarai Tribuntangerang.com, Jumat (8/4/2022).

"Kayanya spaduk ini dipasang hari Rabu (6/4/2022) malam, karena siang harinya saya belum lihat spanduk itu," katanya lagi.

Riko mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Dia tidak melihat orang atau kelompok yang memasang spanduk itu.

Menurutnya, pemasangan spanduk tersebut membuat  arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin menjadi sedikit terhambat.

Pasalnya, para pengendara yang melintas memerhatikan spanduk itu.

"Saya enggak pernah lihat ada orang yang pasang spanduk itu, makanya saya menduga itu dipasang di malam hari," kata dia.

"Karena spanduk ini dipasang, arus lalu lintas jadi sedikit melambat. Karena mungkin pengendara yang melintas penasaran sama spanduk itu, jadi dia melambatkan kendaraannya untuk melihat lebih dulu," kata Riko.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved