Ramadan 2022

Menjelang Waktu Buka Puasa, Umat Tridarma Vihara Nimmala Boen San Bio Bagikan 1.500 Takjil

umat Tridarma di Vihara Nimmala Boen San Bio, Kota Tangerang, menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil kepada para pengendara dan warga, Sabtu (9/4/2022

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Ign Prayoga
TribunTangerang.com/M Nur Ichsan Arief
Umat Tridarma di Vihara Nimmala Boen San Bio, Kota Tangerang, menyiapkan 1.500 paket takjil gratis bagi warga dan para pengguna jalan, Sabtu (9/4/2022) sore. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Sebagai wujud toleransi dan kepeduliaan antar umat beragama, umat Tridarma dari Vihara Nimmala Boen San Bio, Kota Tangerang, Banten, menggelar aksi sosial di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Pada Sabtu (9/4/2022) sore, mereka membagi-bagikan 1.500 paket takjil gratis untuk buka puasa kepada warga masyarakat, dan para pengguna jalan yang melintas di depan Vihara Nimmala Boen San Bio di Jalan KS Tubun, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi, paket takjil tersebut dibagikan kepada sopir angkot, tukang ojek online, tukang parkir, tukang becak, pejalan kaki, penyapu jalan, petugas kebersihan, serta pengendara motor dan mobil.

Warga pun terlihat begitu antusias dan mengapresiasi kegiatan berbagi berkah di bulan yang penuh dengan rahmat ini.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, bukan pertama kali dilakukan umat Tridarma dari Vihara Nimmala Boen San Bio, Kota Tangerang.

"Kegiatan ini sudah sering dan rutin dilakukan terutama setiap datangnya bulan Ramadan," kata Ketua Umum Yayasan Nimmala Boen San Bio, Yuliyu, ditemui di sela-sela kegiatan aksi sosial itu.

bagi takjil vihara
Umat Tridarma di Vihara Nimmala Boen San Bio, Kota Tangerang, membagikan 1.500 paket takjil gratis bagi para pengguna jalan di depan vihara di Jalan KS Tubun, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang, Sabtu (9/4/2022) sore.

 

Tidak hanya berbagi takjil, setiap datangnya Ramadan umat Tridarma, juga rutin membagi-bagikan beras dan paket sembako.

"Sasarannya kepada warga sekitar yang kurang mampu dan yang membutuhkan pertolongan," kata Yuliyu. (san)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved