Pilkada Kota Tangerang 2024

Breaking News: Sachrudin Nyatakan Niatnya Maju Pilkada Kota Tangerang 2024

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin nyatakan niatnya maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Tangerang tahun 2024

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Ign Prayoga
TribunTangerang.com/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, saat dijumpai di kediamannya di Poris, Kota Tangerang, Rabu (13/4/2022). 

TRIBUNTANGERANG.cOM, TANGERANG -- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ia turut meramaikan dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) mendatang.

Seperti diketahui Sachrudin telah 2 periode menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang. Dirinya berpasangan dengan Wali Kota Tangerang saat ini Arief R Wismansyah.

"Memang ada niatan untuk ikut Pilkada," ujar Sachrudin saat dijumpai di kediamannya, Poris, Kota Tangerang, Rabu (13/4/2022).

Terlebih dengan sejumlah dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari partai politik hingga merambah ke komunitas-komunitas lainnya.

"Banyak masyarakat yang meminta saya untuk maju di Pilkada 2024," ucapnya.

Bahkan dia mengaku para pendukungnya ini sudah mendeklarasikan dirinya untuk menjadi Wali Kota Tangerang mendatang. Masa jabatan Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota Tangerang pun habis pada tahun 2023.

"Fokus dulu dengan posisi saya sebagai Wakil. Memang sudah banyak yang mendukung saya. Mulai dari relawan SRD (Sachrudin) bahkan komunitas Bersahaja (Bersama Sachrudin Saja)," kata Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini. (dik)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved