Komunitas

Gubernur Banten Wahidin Halim Jadi Model Bagi Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret

Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret berencana mengadakan Pameran Foto dalam rangka peringatan Hari Pendidikan 2022

Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku senang dan mengapresiasi atas keahlian serta profesionalisme yang ditunjukkan Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku senang dan mengapresiasi atas keahlian serta profesionalisme yang ditunjukkan Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret.

Hal itu dirasakan sendiri oleh Gubernur WH usai melakukan sesi pemotretan yang dilakukan oleh Komunitas Fotografi Disablitas di Jalan H Djiran No.1 Pinang, Kota Tangerang.

“Senang sekali, saya kedatangan tim pemotret (Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret). Baru saja tadi telah mengambil foto dengan berbagai pose dalam pengambilan gambar saya,” ungkapnya, Rabu (13/4/2022).

“Meski dengan keterbatasan, saya melihat sahabat-sahabat kita profesional,” sambung mantan Wali Kota Tangerang dua periode itu.

Baca juga: Gubernur Banten Wahidin Halim Absen di Ritual Kendi Nusantara, Apa yang Terjadi?

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH mengaku melihat sendiri Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret memiliki semangat yang luar biasa dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian fotografi. 

Sehingga, sesi pemotretan untuk pengambilan foto dirinya tidak berbeda dengan sesi pemotretan dilakukan oleh fotografer profesional.

“Sebagai Gubernur, saya mengapresiasi dan saya yakin beliau mampu berbuat, bertindak, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Gubernur Banten Wahidin Halim Serahkan LKPD 2021 Paling Awal ke BPK

“Saya doakan tetap sehat, tetap menjaga profesionalitas dan mendunia,” kata WH.

Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret berencana mengadakan Pameran Foto dalam rangka peringatan Hari Pendidikan 2022.

Pameran ini akan memamerkan foto-foto sejumlah tokoh Banten yang merupakan hasil karya Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret. (dik)
 
 
 
 
 


 
 
 
 
 
 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved