Pilpres

Gerimis Deklarasi Ridwan Kamil Pesiden 2024 di Cempaka Putih Sembari Bagikan Takjil

Kelompok pemuda  Gerakan Ridwan Kamil Optimis (Gerimis) Jakarta menggelar deklarasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022).

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Miftahul Munir
Kelompok pemuda mengatasnamakan diri Gerakan Ridwan Kamil Optimis (Gerimis) Jakarta menggelar deklarasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (17/4/2022) sore. 

TRIBUNTANGERANG.COM, CEMPAKA PUTIH - Kelompok pemuda  Gerakan Ridwan Kamil Optimis (Gerimis) Jakarta menggelar deklarasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022) sore.

Mereka mengusung nama Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden karena dianggap mampu mempersatukan rakyat Indonesia terutama saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Koordinator Gerimis Jakarta, Antony mengatakan, Gerimis mendukung Ridwan Kamil karena sosok yang tepat untuk Indonesia.

"Beliau juga bisa mensinergikan ragam perbedaan yang majemuk, dapat memetakan dan menuntun jalan untuk membawa Indonesia keluar dari masalah-masalah yang ada dan menjadi Indonesia Juara," katanya .

Baca juga: Ridwan Kamil dan Anies Main Sepak Bola di JIS, Warganet :Kode Capres dan Cawapres 2024

Baca juga: Ridwan Kamil Desain Pembangunan Alun-alun di Bojongsari Depok

Menurut dia, sosok Gubernur Jawa Bawat itu bisa menyejahterakan masyarakat Indonesia dan dinilai bersikap adil.

Setelah deklarasi ini, dia akan melakukan sosialisasi ke tingkat bawah untuk menarik simpati warga dan menduking Ridwan Kamil sebagai presiden selanjutnya.

"Deklarasi ini kami buat karena kami percaya yakin Ridwan Kamil bisa maju di pilpres 2024 karena menurut kami beliau bisa masuk ke dalam semua kalangan pemuda maupun orang tua," ujarnya.

Menurut Antony, masing-masing wilayah DKI Jakarta ada 250 anggota Gerimis yang akan bergerak melakukan sosialisasi mantan Wali Kota Bandung tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut, Gerimis juga membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Figur pasangan (calon wakil presiden untuk Ridwan Kamil) mungkin tidak jauh berbeda seperti Ridwan Kamil yang intelektual, profesional dan inovatif," kata Antony.

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved