Seleb

Deddy Corbuzier Gelontorkan Lebih dari Rp 10 M Untuk Jadi Investor Brand Fesyen Erigo

Deddy Corbuzier Gelontorkan Lebih dari Rp 10 M Untuk Jadi Investor Perdana Brand Milik Muhammad Sadad

Tribun Tangerang/Bayu Indra Permana
Deddy Corbuzier dan Muhammad Sadad saat penanda tanganan investor Erigo yang baru di kawasan Legok, Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Setelah viral momen Deddy Corbuzier saat mengatakan ingin jadi investor dari brand Erigo milik Muhammad Sadad.

Hari ini keduanya meresmikan kerjasama tersebut dengan angka yang terbilang fantastis, yakni lebih dari Rp 10 Miliar.

"Nilainya saya gak bisa sebut, apakah di atas 10 miliar saya jawab lebih yaa," jelas Deddy Corbuzier di Erigo Fulfillment Center, Legok, Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022).

"Pas awal salaman gue gak tau akan segede ini angkanya itu baru pas ngobrol dan saya percaya banget," ungkapnya.

Baca juga: Sarwendah Tan Angkat Usaha Kecil Buka Bisnis Fesyen Khusus Sandal dan Sepatu

Sejak awal berdiri 11 tahun yang lalu, brand milik Muhammad Sadad itu berjalan dengan strategi bootstrapping atau modal yang bersumber dari dana internal pemilik tanpa menarik investasi dari pihak eksternal.

"Setelah 11 tahun membangun perusahaan dengan modal pribadi hingga akhirnya terus berkembang seperti sekarang ini dan punya investor perdana," ujar Muhammad Sadad selaku CEO dari Erigo.

"Masuknya investor pertama tentunya menjadi langkah baru. Saya juga berterima kasih kepada Deddy Corbuzier sudah bergabung dan menjadi investor pertama Erigo," lanjutnya.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan alasan dirinya percaya untuk menjadi investor dari brand tersebut. 

Baca juga: Inspirasi dari Semangat dan kehidupan Sehari-hari Masyarakat Indonesia jadi Ciri Brand Fesyen ini

“Saya tertarik berinvestasi karena melihat Erigo tanpa ada Investor saja bisa berkembang dan sebesar ini. Begitu ada penawaran investasi ya tentu menurut saya ini penawaran yang baik dan potensial.” ungkap Deddy. 

Erigo merupakan brand fesyen yang didirikan  oleh Muhammad Sadad. Brand ini fokus pada streetwear fesyen yang dapat digunakan oleh pria dan wanita. 

Brand yang didirikan sejak 2011 ini salah satu brand lokal yang laris di  pasaran dunia.  Pada tahun 2021 lalu, Erigo menjadi wakil Indonesia di New York Fashion Week bahkan iklannya pun terpampang di jantung bisnis dunia di  Times Square New York Amerika Serikat. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved