Kecelakaan Lalu Lintas

Babe Cabita Rekam Pengendara Motor Kejar dan Tendang Mobil Warna Putih, Sempat Dikira Begal

Babe Cabita merekam aksi pengendara motor mengejar dan menendang mobil warna putih. Babe sempat mengira sedang melihat aksi pembegalan

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Istimewa
Tangkap layar video aksi pengejaran sebuah mobil oleh pengendara motor di Lebak Bulus, Sabtu (30/4/2022) subuh. Video ini direkam oleh komedian Babe Cabita. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Video aksi pengejaran sebuah mobil oleh pengendara motor viral di media sosial. Video tersebut direkam oleh komedian Babe Cabita.

Aksi pengejaran tersebut terjadi di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2022) setelah subuh, dan jadi perbincangan netizen.

Video yang direkam langsung oleh Babe dan diunggah di akun Instagram pribadinya, @babecabiita, menyita perhatian karena diduga ada upaya pengejaran oleh pengendara sepeda motor terhadap mobil SUV berwarna putih yang diduga menyerempetnya.

Dalam keterangan video, Babe Cabita mengatakan peristiwa ini terjadi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu pukul 05.00 WIB.

Baca juga: TransJakarta Siapkan 26 Armada untuk Jemaah Salat Ied di JIS, Ongkos Bus Gratis

Baca juga: Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong saat Mudik, Polsek Neglasari Terapkan Sistem Patroli 24 Jam

Babe memberikan kronologi bahwa ada sebuah mobil yang kacanya dipukul hingga pecah oleh pengendara motor itu.

"Kejadian pagi ini sekitar jam 5 subuh di Lebak Bulus setelah aku pulang dari syuting, pas lagi main HP, tiba-tiba driver aku teriak "Ih Bang, motor depan berusaha mecahin kaca dan mukul-mukul mobil putih, Bang. Apa begal ya?" Akhirnya aku inisiatif buat ngerekam si motor karena dia masih berusaha ngejar mobil putih," kata Babe Cabita video yang diunggahnya.

Dalam video itu, terlihat pengendara motor melakukan pengejaran di Jalan RA Kartini Lebak Bulus mulai dari Mercure Hotel Simatupang. Saat berada di perempatan depan Poins Square, keduanya lalu belok ke kiri, tepatnya ke arah Stasiun MRT Lebak Bulus.

Baca juga: Ribuan Warga Kota Tangsel Jadi Korban Banjir Menjelang Perayaani Idul Fitri Tahun 2022

Babe yang sedang di dalam mobil, merekam aksi kejar-kejaran itu. Mobil yang ditumpanginya sempat tertinggal beberapa meter dari motor yang mengejar SUV.

Sampai akhirnya, tak jauh setelah melewati Stasiun MRT Lebak Bulus, pengendara motor menendang mobil. Namun dia malah tersungkur ke aspal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved