Tangerang Raya

Benyamin Davnie Sebut Warga Tangsel Hobi Lari saat Antusias Ikut BJB KolaboRun di Bintaro

Benyamin Davnie mengapresiasi fun run yang digelar dalam rangka HUT ke-61 BJB yang bertema BJB KolaboRun di Bintaro, Pondok Aren.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Rizki Amana
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menyapa seorang peserta ajang BJB KolaboRun di Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (21/5/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melepas ratusan peserta BJB KolaboRun di Bintaro, Pondok Aren, Sabtu (21/5/2022).

Benyamin Davnie mengapresiasi fun run yang digelar dalam rangka HUT ke-61 BJB tersebut. 

Menurutnya, kegiatan tersebut diharapkan dapat menyalurkan hobi lari dan meningkatkan kesadaran tentang pola hidup sehat masyarakat. 

"Dengan kegiatan yang dilakukan Bank BJB, masyarakat Tangsel terbangkitkan hobi larinya. Harapan saya semakin meningkat angka harapan hidup masyarakat," ujar Benyamin seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (21/5/2022).

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto mengatakan, ajang lomba berkategori marathon banyak diminati masyarakat.

Pasalnya, peserta dalam kegiatan tersebut berasal dari berbagai kalangan dan usia. 

Baca juga: Hobi Motor Sejak Kecil, Nabila Putri Akui Ibunya Masih suka Histeris

Baca juga: Jaga Keharmonisan dengan Suami, Poppy Sovia Lakoni Hobi Bareng

"Melalui BJB KolaboRun, Bank BJB mengajak masyarakat hidup sehat dan aktif dengan olahraga lari yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan," ujar Widi pada kesempatan sama. 

Widi menuturkan, kegiatan lari bersama sengaja dipilih karena olahraga ini sudah menjadi hobi masyarakat dan bisa diikuti semua lapisan dengan biaya relatif terjangkau. 

Tren olahraga lari di Indonesia juga mengalami perkembangan signifikan seiring munculnya beragam komunitas.

BJB KolaboRun terbagi dalam 2 kategori yakni jarak 6,1 km dan 10 km yang dipilih peserta sesuai kebutuhan dan keinginan.

"Selain masyarakat umum, sejumlah publik figur juga dari kalangan artis, influencers, hingga atlet akan hadir memeriahkan kegiatan BJB KolaboRun."

"Terdapat juga sejumlah komunitas lari di antaranya Tangerang Crazy Runners, BSD Runners, BSD Running Buddies," kata Widi.

Dia menambahkan, dalam ajang lari tersebut peserta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi (Covid-19), maka kegiatan BJB KolaboRun tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," kata Widi. 


 
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved