Tangerang Raya

Mesut Ozil Berkunjung ke Pabrik Sepatu Concave di Cikupa Kabupaten Tangerang

Mega bintang sepak bola dunia asal Jerman, Mesut Ozil, ke Kabupaten Tangerang untuk mengunjungi PT Aggiomultimex Internasional.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Pemain sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil (paling kanan) saat mengunjungi pabrik sepatu sepak bola merek Concave di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/5/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, CIKUPA - Mega bintang sepak bola dunia asal Jerman, Mesut Ozil, ke Kabupaten Tangerang untuk mengunjungi PT Aggiomultimex Internasional.

PT Aggiomultimex Internasional adalah produsen sepatu olahraga kelas dunia yang banyak digunakan pesepak bola Eropa, Concave.

Direktur Utama Aggiomultimex Internasional, Bruno Saputan mengatakan, kedatangan Mesut Ozil untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10.

"Kunjungan Mesut Ozil ke Aggiomultimex Internasional hari ini untuk melihat lebih dekat bagaimana proses pembuatan koleksi Concave M10," ujar Bruno Saputan saat konfrensi pers, Kamis (26/5/2022).

Bruno menerangkan, alasan Aggiomultimex Internasional bekerjasama dengan Mesut Ozil, untuk mendesain sepatu yang kerap digunakan pemain sepak bola dunia.

Menurutnya, sebagai pesepak bola profesional, Ozil dapat menjelaskan secara langsung desain sepatu olahraga yang terbaik untuk digunakan saat pertandingan setiap pesepak bola.

"Kita bekerjasama dengan Ozil karena memang sebagai pemain bola yang masih aktif sampai sekarang, dia (Ozil) lebih mengerti, produk-produk yang dipakai oleh pemain profesional," katanya.

"Nah untuk itulah kita bekerjasama Ozil, agar dapat menghasilkan sepatu dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan oleh pesepak bola atau pun penggemarnya saat berolahraga," ujarnya.

Baca juga: Acara Meet & Greet Mesut Ozil di Jakarta International Stadium Batal

Baca juga: Usai Mesut Ozil, Sandiaga Uno Ingin Sinyal Rencana Kedatangan Cristiano Ronaldo

Eks pemain Real Madrid tersebut mengunjungi perusahaan yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, sejak pukul 09.00 WIB.

Selama berkeliling pabrik melihat proses pembuatan Concave, Ozil didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Komisaris PT Aggiomultimex Internasional, Budi Prasetya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved