formula E

Penonton Formula E Dilarang Bawa Makanan dan Minuman dari Luar, Wajib Bawa Payung atau Jas Hujan

selain mengantisipasi barang-barang yang dilarang masuk, makanan dan minuman yang dibawa penonton dari luar juga tidak boleh dibawa masuk.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribunnews/Abdul Majid
Penonton Formula E Dilarang Bawa Makanan dan Minuman Dari Luar 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA – Jakarta International E-prix Circuit yang berada di Kawasan Ancol terpantau sudah sangat siap menggelar Formula E, Sabtu (4/6/2022).

Beberapa tim peserta pun sudah sibuk di area paddock – mempersiapkan peralatan balapan besok.

Di sisi lain, tepatnya di area penonton, grandstand berwarna kuning-hitam-oranye juga sudah siap menerima kehadiran penonton.

Sebelum menuju ke grandstand, para penonton akan melewati booth-booth yang nantinya menjual makanan dan minuman.

Dari pantauan Tribunnews, booth makanan berjejer rapi ketika ingin memasuki grandstand 2H dan Jakarta Deluxe Suite melalui gerbang E1.

Baca juga: Sahroni Tegaskan Sponsorship dari BUMN Dibutuhkan Bukan Berarti Formula E Kekurangan Dana

Abdul Fani, PIC X-ray yang tengah uji coba X-ray dan petugasnya di gerbang E1 mengatakan selain mengantisipasi barang-barang yang dilarang masuk, makanan dan minuman yang dibawa penonton dari luar juga tidak boleh dibawa masuk.

“Kami di sini mengecek barang bawaan penonton. Makanan dan minuman juga tidak boleh bawa dari luar karena kami ada UMKM di sini," katanya.

"Kami menjual untuk mereka. Kalau mereka mau makan minum bisa beli di sana. Sudah peraturan di sini,” imbuh Abdul Fani kepada Tribunnews, Jumat (3/6/2022).

Syarat dan ketentuan lainnya untuk penonton saat menyaksikan Formula E di Sirkuit yakni diperbolehkan mendokumentasikan kegiatan balap selama tidak untuk komersial.

Baca juga: Tidak Hanya Sekali, Formula E di Jakarta akan Dilaksanakan Selama 3 musim

Penggunaan dan kamera profesional sangat dilarang.

Wajib membawa payung atau jas hujan,  serta wajib menunjukkan tiket fisik dan selalu memakai lanyard atau wristband di dalam Sirkuit.

Jadwal Formula E besok sudah dimulai pukul 07.15 WIB (latihan bebas pertama), 09.00 WIB (latihan bebas kedua), 10.40 (kualifikasi), 15.00 (race start), 16.00 WIB (podium ceremony) dan 16.30 (konferensi pers).

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved