Formula E

Gunakan Safety Car Bareng Bruno Correia, Anies Pantau Sirkuit Formula E

Gubernur DKI Anies Baswedan turut meninjau sirkuit Formula E menggunakan safety car yang dikemudikan oleh Bruno Correia.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ign Prayoga
TribunTangerang.com/Junianto Hamonangan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan petinggi Formula E berbincang di sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, ANCOL -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau perhelatan Jakarta E-Prix pada Sabtu (4/6/2022) pagi atau beberapa jam sebelum balapan.

“Alhamdulillah, ini sudah jam-jam menuju pelaksanaan Formula E,” ucap Anies pada saat berada di paddock Jakarta E-Prix, lewat siaran PPID, Sabtu (4/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Anies turut meninjau sirkuit dengan mencoba safety car yang dikemudikan oleh Bruno Correia.

“Saya bertemu dengan beberapa pebalap serta mencoba safety car untuk berkeliling sirkuit. Itu rasanya luar biasa,” kata Anies.

Baca juga: Imbauan Anies kepada Penonton Formula E: Jangan Ada Spanduk, Kaus, dan Yel-yel Politis

Baca juga: Penonton Formula E Jakarta Mulai Mengantre

Menurut Anies, perhelatan Formula E kali ini bukan sekadar balap mobil semata melainkan respons kita terhadap perubahan iklim dunia.

“Dan Jakarta ikut dalam ikhtiar menyelamatkan bumi serta lingkungan sebagai tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Anies pun berharap agar ajang yang pertama kali digelar di Indonesia tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Insya Allah, semua sudah tertata dengan baik dan ikhtiar, semua kita kerjakan dengan maksimal, tinggal kita berdoa semua berjalan lancar,” kata Anies. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved