Tangerang Raya

Ahmed Zaki Iskandar Ajak Kaum Muda Menjadi Enterpreneur Kreatif dan Inovatif

Ahmed Zaki Iskandar hadiri pelatihan strategi digital marketing era Society 5.0 dan pemberdayaan mahasiswa STIE dan STMIK Insan Pembangunan Bitung

Penulis: Rizki Amana | Editor: Intan Ungaling Dian
istimewa/Dok Humas Pemkab Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Menparekraf Sandiaga Uno saat acara pelatihan strategi digital marketing era Society 5.0 dan pemberdayaan mahasiswa STIE dan STMIK Insan Pembangunan Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/6/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, KABUPATEN TANGERANG - Mahasiswa dapat terus memperkaya ilmu digital marketing, serta bersikap kreatif dan inovatif, untuk menyongsong masa depan.

Hal itu dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelatihan strategi digital marketing era Society 5.0 dan pemberdayaan mahasiswa STIE dan STMIK Insan Pembangunan Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/6/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno.

Ahmed Zaki Iskandar berharap, acara tersebut dapat memicu dan memacu semangat mahasiswa untuk menghadapi era baru dalam digital marketing.

Menurutnya, saat ini generasi muda harus kreatif dan inovatif di tengah gempuran era teknologi digital yang semakin cepat perkembangannya.

"Karena di tangan anak-anak muda seperti kalianlah negara dan bangsa ini akan maju dan berkembang," kata Ahmed Zaki Iskandar seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (8/6/2022).

"Oleh karenanya saya minta mahasiswa teknik dan STIE mampu memiliki jiwa entrepreneur yang kreatif dan inovatif di tengah gempuran era digital saat ini yang semakin hari kian berkembang semakin pesat," katanya lagi.

Baca juga: Pemkot Tangerang Gelar Pelatihan Kewirausahaan, Peserta Diberi Materi Digital Marketing

Baca juga: Bangkitkan Gairah Wirausaha Pemuda, Dispora Kota Tangerang Gelar Pelatihan Digital Marketing

Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Tangerang untuk melihat langsung antusiasme anak-anak muda untuk bangkit.

Harapannya, melalui program pelatihan tersebut akan melahirkan pengusaha yang mandiri dan mampu bersaing secara global.

"Saya harapkan inisiatif dari mahasiswa yang terus bergulir untuk menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved