Anak Ridwan Kamil Hilang

Ribuan Karangan Bunga Duka Cita Untuk Emmeril Kahn Mumtadz Penuhi Halaman Gedung Pakuan

Ribuan karangan bunga ucapan duka cita untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarganya memenuhi Gedung Pakuan dan sekitarnya.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Rendy Rutama
Karangan bunga di sekitar rumah resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditujukan untuk keluarga Ridwan Kamil atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BANDUNG - Ribuan karangan bunga ucapan duka cita untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarganya memenuhi halaman dan luar halaman Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).

Gedung Pakuan merupakan kediaman resmi Gubernur Jawa Barat dan keluarganya.

Karangan bunga tersebut seakan menyambut kedatangan kembali putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ke Gedung Pakuan.

Papan-papan bunga itu datang dari rekan-rekan Ridwan Kamil dan keluarganya, serta rekan Emmeril alias Eril.

Di bagian timur gedung, juga terlihat karangan bunga dari tokoh-tokoh publik seperti Presiden RI Joko Widodo, Ketua Umum PSSI, jajaran anggota DPR.

PT Migas Hilir Jabar, PT Nestle Indonesia, dan Mitra Keluarga Grup.

Rencananya, jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 22.00 WIB.

"Diperkirakan tiba malam hari dan pada saat tiba akan ada acara keluarga inti. Semuanya di gedung Pakuan sekitar jam 22.00 WIB atau 23.00 WIB," ujar Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwal Kamil saat jumpa pers virtual, Sabtu (11/6/2022).

Emmeril Kahn Muntadz sebelumnya terseret arus dan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss,  dua minggu lalu. Jasadnya ditemukan, Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Warga Tuliskan Ucapan Duka Cita dan Doa untuk Eril di Ruang Ekspresi Gedung Pakuan

Baca juga: BREAKING NEWS: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Tiba di Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta

Warga berdatangan ke rumah resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bandung, Jawa Barat, untuk mengucapkan duka citan dan berdoa untuk keluarga Ridwan Kamil atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6/2022).
Warga berdatangan ke rumah resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bandung, Jawa Barat, untuk mengucapkan duka citan dan berdoa untuk keluarga Ridwan Kamil atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6/2022). (Tribun Tangerang/Rendy Rutama)

Warga berdatangan

Selain karawangan bunga, warga juga berdatangan ke rumah resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk melakukan takziah dan doa.

Warga yang datang juga ada yang membawa karangan bunga, kemudian diletakkan di sekitar pagar rumah.

"Total 2.361 warga yang hadir lewat gerbang barat ini, sudah sejak pukul 17.40 WIB," ujar Aif Firmansyah, petugas keamanan gerbang barat Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022).

Warga yang hadir juga dibatasi dengan sistem pergantian waktu.

Sistem ini dilakukan agar masyarakat tertib dan suasana kondusif di sekitar Gedung Pakuan.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved