Kecelakaan Lalu Lintas

Misteri Kecelakaan Bus di Rajapolah, Seorang Perempuan Hilang Tanpa Jejak

Sebuah bus wisata jatuh ke jurang di Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022) dini hari. Hingga Minggu siang, satu korban belum ditemukan

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Petugas mencari Siti (30), penumpang bus yang belum diketahui nasibya, di lokasi bus jatuh ke jurang di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TASIKMALAYA -- Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 01.00. Musibah ini menewaskan tiga orang, dua di antaranya adalah suami istri Olih Kamarudin dan Esih Sukaesih.

Kecelakaan ini menimpa bus pariwisata tujuan Pangandaran. Kendaraan ini mengangkut rombongan guru SDN Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Rombongan juga menyertakan keluarga para guru.

Polisi dan regu penolong telah mengevakuasi para korban. Bangkai bus yang terbaring di bibir jurang juga telah ditarik ke kantor polisi untuk diteliti.

Namun, masih ada satu penumpang yang belum ditemukan. Tidak diketahui bagaimana korban tersebut hilang.

Ada dugaan, korban terlempar ke jurang.

Penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya adalah Ny Siti Munawaroh.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno menyebutkan, satu penumpang belum diketahui keberadaannya. Hal ini terkuak setelah BPBD mendata penumpang dan korban.

"Seorang penumpang bus atas nama Ibu Siti belum diketahui nasibnya," kata Atang saat ditemui di lokasi kecelakaan di Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu sore.

Tim BPBD telah melakukan pencarian di lokasi bus jatuh, setelah bangkai bus diangkat ke jalan, Sabtu malam. Upaya pencarian korban masih terus dilakukan dengan menggunakan sejumlah lampu sorot.

Namun Siti belum ditemukan. "Keberadaan Ibu Siti ini masih teka-teki. Petugas kami sudah menyusuri sungai serta di lokasi bekas bus jatuh, tapi belum membawa hasil," ujar Atang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved