Piala Presiden 2022

Persija Jakarta Terhenti Langkahnya di Piala Presiden 2022, Bahkan Tanpa Meraih satu Poin pun

Persija Jakarta kalah 1-2 saat bertemu dengan Madura United pada pertandingan terakhirnya di Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022)

TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pertandingan Piala Presiden Grup B antara Madura United melawan Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta terhenti perjalanannya di Piala Presiden 2022 tanpa meraih satu poin pun.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah dalam empat pertandingan yang dimainkan di turnamen pramusim tersebut.

Pertandingan terakhir Persija Jakarta pun berujung kekalahan 1-2 saat bertemu dengan Madura United pada pertandingan terakhirnya di Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun mengakui bahwa anak asuhnya belum bisa tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Liga Tahun 2022-2023 Belum Bergulir, Jersey Resmi Persija Sudah Diincar The Jak Mania


Kendati demikian, pelatih dengan nama lengkap Thomas Jens Uwe Doll itu mengaku permainan Frengky Missa Cs sudah lebik baik.

"Ya kita memiliki tim yang muda bermain hari ini, dan semua orang bisa melihat itu. Saya pikir melihat bagaimana pemain memainkan bola itu enak dilihat. Karena mereka bermain bola datar, dan saya melihat kinerja pertahan juga baik,"ujar Thomas Doll usai pertandingan.

"Kita kehilangan power di depan, kita kalah duel, finishing kita meleset, dan tentu sulit memenangkan pertandingan seperti ini,"lanjutnya.

Persija Jakarta tertinggal 0-1 pada babak pertama kontra Madura United, lewat goal yang dicetak oleh pemain pilarnya, Beto Goncalves pada menit tambahan waktu sebelum turun minum babak pertama.

Baca juga: Kabar Baik Buat The Jakmania, Cari Merchandise Bisa di Persija Official Store yang Kembali Buka

Madura United menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 79.

Cleberson Martins De Souza sukses menembus gawang Persija Jakarta yang dibawahi oleh Risky Muhammad Sudirman.

Macan Kemayoran baru berhasil memperkecil ketertinggalan dua menit sebelum waktu normal berakhir. Frengky Deaner Missa berhasil mencetak gol pada menit 89.

Thomas Doll menilai, pemain penyerang Persija Jakarta belum begitu maksimal dalam pertandingan menghadapi Madura United kali ini.

Baca juga: Trofeo Silaturahmi Jakarta di JIS Diisi Para Legenda Persija Jakarta

"Pada babak kedua, jelang pada akhir pertandingan setelah 2-0, Frengky memiliki situasi yang sempurna dan mencetak skor menjadi 2-1,"ungkap Doll, sapaan akrab pelatih Persija Jakarta tersebut.

"Saya juga ingin melihat pemain penyerang Persija Jakarta bahwa mereka harus lebih giat, dan lebih berkualitas, sehingga kita kemasukan dua gol pada pertandingan ini,"lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved