Malaysia Open 2022

Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Harus Akui Keunggulan Pemain Jepang

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, gagal meraih gelar juara di Malaysia Open 2022. Mereka kalah dari pemain Jepang.

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Tribunnews/Herudin
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020). Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari pemain Jepang pada final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum mencapai hasil memuaskan di babak final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022).

Hasil pertandingan final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menjadi realita bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menerima kekalahan dari unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sempat menunjukkan permain alot pada dua gim pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto justru anti-klimaks di gim ketiga dan kalah dalam rubber game 22-24, 21-16, 9-21,

Atas kekalahan ini, Fajar/Rian harus kembali mengakui keunggulan Hoki/Kobayashi dan gagal revans saat kalah dari ganda Jepang tersebut pada final Thailand Open lalu.

Jalannya pertandingan

Permainan adu pukulan drive menjadi pembuka duel penutup pada laga final antara Fajar/Rian dan Hoki/'Kobayashi.

Namun Fajar/Rian harus tertinggal dua angka lebih dulu.

Beruntung, Fajar/Rian meresponnya dengan baik yang terus menempel ketat perolehan poin Hoki/Kobayashi dengan skor 3-4.

Akan tetapi, pasangan Jepang itu terus menggempur Fajar/Rian hingga akhirnya mereka menjauh dengan selisih lima angka, 8-3.

Sebaliknya, pertahanan Fajar/Rian cukup rapuh dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang memberikan keuntungan untuk lawan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved