Pelanggaran Perda

Satpol PP Tangsel Segel Lima Papan Reklame Tak Berizin, Minta Pemiliknya Datang ke Kantor

kelima papan reklame tersebut disegel karena tidak memiliki izin. Penyegelan dilakukan sesuai dengan Perda nomor 7 tahun 2013.

Istimewa
Anggota Satpol PP Tangsel saat menyegel papan reklame tak berizin, Selasa (5/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGSEL - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  menyegel lima papan reklame dengan berbagai ukuran di lima titik lokasi di Tangsel.

Penyegelan papan reklame pertama dilakukan di Jalan Aria Putra Kedaung, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, kemudian berlanjut ke Jalan Jombang Raya, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat.

Tiga papan reklame lainnya disegel, yakni di Jalan Raya Jenderal Sudirman, dan Jalan Ceger Raya Kecamatan Pondok Aren, dan terakhir di Jalan Raya Serpong.

 

Baca juga: Maling Motor Semakin Nekat, Polsek Pondok Aren Tambah Jam Patroli di Tempat Rawan

Baca juga: Langit Kota Tangsel Diselimuti Kabut, Dinas Lingkungan Hidup Belum Mengetahui Asal Kabut

 

Taufik Wahidin, Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Tangsel menjelaskan,  kelima papan reklame tersebut disegel karena tidak memiliki izin.

Penyegelan dilakukan sesuai dengan Perda nomor 7 tahun 2013.

"Jadi penyegelan kami lakukan, Selasa (5/7) kemarin. Jadi ada lima papan reklame di lima lokasi, setelah kami cek di PTSP, ternyata kelimanya memang tidak berizin dan tidak membayar pajak, sehingga kami lakukan penyegelan. Disegel loh ya, bukan dibongkar," ujarnya kepada Tribuntangerang.com,  Rabu (6/7/2022).

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved