Lifestyle

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Kalangan Milenial

Menurut Aldila Anggraeni, Owner Fassystore, belakangan ini Totebag semakin populer setelah menjadi favorit kalangan milenial.

Istimewa
Beragam model Totebag kreasi dari Fassystore. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Totebag semakin digemari masyarakat sebagai pengganti tas ransel.

Totebag adalah tas dengan desain simple berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua tali pegangan dan perekat sebagai kancing atau penutup.

Menurut Aldila Anggraeni, Owner Fassystore, belakangan ini Totebag semakin populer setelah menjadi favorit kalangan milenial.

 

Baca juga: Urban & Co Concept Store Hadir di Bintaro Jaya Xchange Dorong UMKM dan Industri Fesyen Lokal

 

"Karena memang selain bentuk simple dan juga  fashionable untuk digunakan," kata Aldila dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (8/7/2022). 

Tingginya permintaan akan produk Totebag direspon oleh Fassystore, untuk membuat beragam Totebag yang kini mudah di dapatkan di e-commerce dan marketplace.

Kehadiran brand Fassystore sendiri berawal dari keresahan Aldila saat masih kuliah.

Kala itu, ia kesulitas mendapatkan tas yang fasionable dengan harga terjangkau untuk dipakai sehari-hari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.

"Akhirnya sayamembuat beberapa produk untuk dijual ke teman-teman. Dan karena respon penjualannya bagus, akhirnya dijual untuk umum,” ujar Aldila.

Pada mulanya Fassystore hanya membuat satu jenis Totabag biasa saja dengan model yang timeless, sehingga bisa dipakai sampai kapanpun tanpa mengikuti tren.

 

Beragam model Totebag kreasi dari Fassystore.
Beragam model Totebag kreasi dari Fassystore. (Istimewa)

 

Dan seiring berjalannya waktu, semakin banyak permintaan, Fassystore membuat beragam variasi model yang bisa dipakai untuk berbagai acara, seperti acara formal dan cassual.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin banyak, sampai saat ini Fassystore masih memproduksi produk sendiri, mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses jahit hingga menjadi produk Totebag yang siap dijual.

"Ketika permintaan sedang banyak, saya juga bekerjasama dengan vendor atau konveksi lain untuk membantu proses produksi," kata Aldila.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved