Otomotif

Pamerkan Captain Seat, Hyundai Ingin 7 Seater Mania Berpaling ke Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia memamerkan fitur captain seat pada Stargazer yang bakal menjadi ancaman di ceruk pasar mobil 7 seater di Indonesia.

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Istimewa
Hyundai menunjukan fitur 7 seater pada Stargazer 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Mobil tujuh penumpang atau 7 seater merupakan penguasa pasar otomotif di Tanah Air.

Pabrikan mobil pun bersaing ketat di ceruk pasar ini. Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, dan Xpander sudah lebih dulu bertarung di pasar 7 seater.

Tak mau melewatkan peluang gurihnya ceruk pasar tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia bersiap mengenalkan Stargazer yang bakal membuat persaingan di kelas multi purpose vehicle (MPV) makin keras.

Berbagai gambar siluet produk baru ini mulai ditebar melalui media sosial resmi Hyundai Indonesia.

Ingin menarik minat konsumen dan pecinta otomotif Tanah Air, kali ini Hyundai kembali membagikan gambar siluet interior dari Stargazer, berupa fitur captain seat yang akan menjadi unggulannya.

Captain seat menjadi fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna MPV, oleh karenanya Stargazer akan memboyongnya.

Fitur ini membuat penumpang lebih nyaman dan tidak merasa lelah pada perjalanan jarak jauh, sangat cocok bagi keluarga Indonesia yang menyukai mobilitas tinggi dan bepergian jauh.

Captain seat dapat memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open-space lebih besar.

Fitur ini juga dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, serta konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga dapat lebih leluasa memiliki akses dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer

Bagian paling ikonik Stargazer adalah horizontal day light run atau DLR. Juga distinctive H rear lLamp yang melengkapi tampilan buritan kendaraan.

Horizontal DLR di Stargazer, sekilas mengingatkan ke wajah Hyundai Staria.

Pada bagian belakang, disematkan distinctive H rear lamp untuk menunjukkan mobil ini sebagai produk Hyundai.

Lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian timur hingga barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Konsep tipologi sleek one box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik.

"Kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respons yang sangat positif di Indonesia," ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Sumber: Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved