KNPI Cup Open Turnament 2022

Maesyal Rasyid Buka KNPI Cup Open Turnament 2022 Kabupaten Tangerang

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid membuka KNPI Cup Open Turnament di Stadion Mini Ki Mawuk Kecamatan Mauk.

Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid membuka KNPI Cup Open Turnament di Stadion Mini Ki Mawuk Kecamatan Mauk. Turnament ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-49 KNPI. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid membuka KNPI Cup Open Turnament di Stadion Mini Ki Mawuk Kecamatan Mauk.

Turnament ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-49 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)

Pembukaan ditantai dengan Kick Off oleh Sekda yang menendang bola dari garis tengah lapangan tanda dimulainya KNPI Cup tahun 2022.


"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, KNPI Cup saya nyatakan dimulai," kata Sekda. 

Ia berharap KNPI terus hadir di tengah masyarakat.

Menurut Sekda, KNPI yang merupakan wadah pemuda harus memberikan kontribusi positif dan bersama pemerintah membangun generasi muda yang dapat dibanggakan.

"Saya tahu KNPI saat ini terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat. Saya harap KNPI juga akan ikut serta membantu masyarakat lewat bedah rumah," ungkapnya.

Baca juga: Arief R. Wismansyah Sambut Kedatangan Rombongan Pertama Jamaah Haji Kota Tangerang

Baca juga: Ahmed Zaki Iskandar Ungkap Potensi Pendapatan Daerah di Kabupaten Tangerang Rp6,10 Triliun

Maesyal juga berharap rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT KNPI diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti turnamen sepak bola ini.

Nantinya cabang olah raga lain juga dapat diadakan oleh KNPI guna menjaring bibit atlet yang profesional.

"Ini ajang silaturahmi dan sekaligus menjaring bibit atlet yang berprestasi cabang olahraga di Kabupaten Tangerang," tutur Maesyal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved