Breaking News:

Bisnis

ACA Pacific Gandeng DZS untuk Tawarkan Teknologi Telekomunikasi Terkini di Indonesia

Kerja sama ini untuk memperkuat market DZS yang sekarang tengah berkembang pesat di Asia.

Istimewa
ACA Pacific Indonesia menjalin kerja sama kemitraan distribusi bersama DASAN Zhone Solution (DZS) untuk memperkuat market DZS  yang sekarang tengah berkembang pesat di Asia. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - ACA Pacific Indonesia, perusahaan distributor berbagai produk dan solusi berbagai teknologi informasi, menjalin kerja sama kemitraan distribusi bersama DASAN Zhone Solution (DZS).

Kerja sama tersebut untuk memperkuat market DZS  yang sekarang tengah berkembang pesat di Asia.

DZS merupakan sebuah perusahaan global di bidang infrastruktur akses jaringan, jaminan layanan, dan solusi perangkat lunak.

 

Baca juga: Dorong Pariwisata dan Pertanian, Eceng Gondok di Danau Toba akan Diolah Jadi Pupuk

Baca juga: Harta Karun di Pulau Bangka, Dilirik Perusahaan AS Jadi Pembangkit Listrik Tenaga Thorium

 

Selama ini, DZS telah menjadi pemasok sistem telekomunikasi di Asia Pacific, dan membawa sistem Access Edge, Home Edge, dan Mobile & Optical Edge generasi berikutnya, serta platform DZS Cloud yang ekspansif ke layanan penyedia dan pelanggan di perusahaan Asia.

Wiranto, Country Head Manager PT. ACA Pacific Indonesia mengatakan, dengan kerja sama ini pihaknya akan menjadi distributor resmi dan akan mendistribusikan produk andalan DZS di tiga negara, Singapore, Malaysia, dan tentunya Indonesia.

"Dengan kerja sama ini menunjukkan kesungguhan kami dalam menjadi mitra distributor yang terpercaya dalam solution telco dan komunikasi, dengan menawarkan produk-produk yang kompetitif dan seiring dengan era transformasi digital," kata Wiranto dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, PT ACA Pacific berusaha memberikan solusi terbaik untuk dunia bisnis yang terdigitalisasi dengan perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan dari jarak jauh.

 

 

Baca juga: Ahmed Zaki Iskandar Bangga Presiden IsDP Tinjau Program Pembangunan di Aquaculture Mauk

 

"Dengan bekerja sama dengan DASAN Zhone Solution (DZS) kami  dapat memenuhi kebutuhan era digitalisasi yang berkembang pesat saat ini di Indonesia," kata Wiranto. 

"Kami akan mendistribusikan solusi dari portofolio DZS Velocity Access Edge, termasuk DZS XCelerate dan infrastruktur Passive Optical Networks (PON), portofolio DZS Helix Home Edge dan infrastruktur yang kuat dan solusi WiFi di rumah," tambahnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved