Persita

Tim Baru Persita Tangerang Targetkan Masuk 7 Besar Liga 1 Indonesia

tema dan slogan yang digaungkan  #Sinergi53lamanya. Selain itu,  Persita Tangerang memasang target masuk 7 besar Liga 1 Indonesia.

Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang
Peluncuran tim baru Persita Tangerang di Gading Serpong, Kota Tangerang, Kamis (21/7/2022). Persita Tangerang pasang target masuk 7 besar Liga 1 Indonesia. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Persita Tangerang resmi meluncurkan tim barunya, di Gading Serpong, Kota Tangerang, Kamis (21/7/2022).

Kali ini tema dan slogan yang digaungkan  #Sinergi53lamanya. Selain itu,  Persita Tangerang memasang target masuk 7 besar Liga 1 Indonesia.

Sedangkan angka 53 itu merujuk pada tahun kelahiran Persita yaitu tahun 1953.

Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar mengatakan, tim Persita Tangerang menyiapkan diri lebih baik untuk menghadapi musim kompetisi musim 2022-2023.

"Harapan saya di musim ini tentu kami bisa meraih prestasi yang maksimal. Terutama kami memiliki target untuk finis di posisi tujuh besar," ujar Ahmed Rully Zulfikar saat peluncuran tim baru Persita.

Dia memasang target-target pendek untuk timnya seperti menyiapkan infrastruktur lapangan latihan, dan infrastruktur tim lainnya untuk mencetak pemain muda sebagai regenerasi tim.

Jika persiapan berjalan baik, Ahmed yakin target jangka panjang dan masuk ke Liga AFC bisa terwujud.

"Target panjangnya yakni dalam waktu tiga-lima tahun ke depan, kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia," ujarnya.

Dia minta penggemar Persita untuk terus mendukung secara positif agar meningkatkan kepercayaan diri pemain dan tim pelatih 

"Ayo dukung terus Persita. Kita juga akan kedatangan para fans dari tim-tim lain di Liga 1 musim ini, sambut mereka dengan baik."

"Jadikan Tangerang menjadi tempat yang nyaman buat siapa saja. Persita Abadi!" kata Ahmed Rully Zulfikar. 

Baca juga: Alfredo Vera Gantikan Posisi Widodo Cahyono Putro sebagai Pelatih Persita Tangerang

Baca juga: Widodo Cahyono Putro Digosipkan Merapat ke Bhayangkara FC, Persita Targetkan Pelatih Persipura

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved