Tangerang Raya

Pilar Saga Ichsan Sebut Bos Persita Sebagai Role Model Dirinya di Sepak Bola, Ini Alasannya

Pilar Saga Ichsan menjabat sebagai ketua Asprov PSSI provinsi Banten dan pemilik klub Liga 2 Indonesia, Perserang Serang.

Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat di atas panggung peluncurkan kembali tim terbaru Persita Tangerang, Kamis (22/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengangap bos Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar sebagai role model-nya di sepak bola.

Pilar Saga Ichsan selain aktif sebagai pejabat pemerintahan juga sebagai ketua Asprov PSSI provinsi Banten dan pemilik klub Liga 2 Indonesia, Perserang Serang.

"Persita Tangerang adalah klub legendaris dari Provinsi Banten, yang sejarahnya cukup panjang," kata Pilar Saga Ichsan saat hadir dalam peluncuran tim baru Persita Tangerang, Kamis (21/7/2022).

"Dan bicara Pak Rully, beliau adalah role model saya. Bagaimana pun juga beliaulah yang memberi contoh terbaik bagaimana mengolah klub profesional," ujarnya lagi.

Perserang Serang dan Persita Tangerng  pernah bertemu di Liga 2 Indonesia, meski begitu dia terus mendoakan yang terbaik untuk Persita yang bisa berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

Dia berharap, klub Persita yang mewakili Provinsi Banten meraih hasil terbaik di Liga 1 Indonesia.

"Saya harap Persita bisa masuk tiga besar. Bola itu bundar. Siapa bilang pemain Persita kalah dari pemain lain?"

"Saya yakin, asal pemain Persita kompak dan punya tujuan sama. Semoga pemain tetap semangat dan terus berjuang," katanya.

Baca juga: Profil Tim Persita Tangerang Demi Lolos 7 Besar Liga 1 Indonesia

Baca juga: Tim Baru Persita Tangerang Targetkan Masuk 7 Besar Liga 1 Indonesia

Sebagai ketua Asprov PSSI Banten, Pilar berharap pemain profesional asal Banten semakin banyak bermunculan dan bisa bermain di Persita dan klub lainnya yang ada di Banten.

"Kami juga fokus di pembinaan usia dini,  serta peningkatan kompetensi bagi perangkat pertandingan. Semoga Asprov Banten bisa terus bersinergi dengan Persita," katanya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved