Kriminal

Gangster Bersenjata Tajam Kembali Beraksi di Tangerang, Dua Buruh Pabrik Jadi Korban

Gangster yang diduga merupakan remaja berusia belasan tahun itu menyerang 4 orang buruh atau pekerja Pabrik Lotus.

Screenshoot CCTV
Gangster beraksi di Tangerang, dua buruh pabrik jadi korban, satu d iantaranya mengalami luka akibat senjata tajam pelaku, Sabtu (23/7/2022). 

 

TRIBUNTANGERANG.COM, BATU CEPER - Aksi kelompok gangster kembali memakan korban di Kota Tangerang, pada Sabtu (23/7/2022) kemarin.

Kali ini kelompok gangster beraksi dengan menyerang buruh dari perusahaan PT Lotus, yang berada di kawasan Batu Jaya, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Aksi kelompok gangster yang beranggotakan belasan orang tersebut terekam kamera CCTV, dengan mengacungkan senjata tajam (sajam) dan menyerang secara brutal.

 

Baca juga: Polrestro Tangerang Tabuh Genderang Perang Terhadap Aksi Gangster dan Premanisme

 

Salah seorang saksi mata, Muhammad Nasim (52), mengatakan, gangster yang diduga merupakan remaja berusia belasan tahun itu menyerang 4 orang buruh atau pekerja Pabrik Lotus.

"Kejadian gangster itu Sabtu kemarin sekira pukul 04.00 WIB, mereka menyerang 4 buruh yang lagi makan saat jam istirahat," ujar Muhamad Nasim kepada Tribuntangerang.com, Minggu (24/7/2022).

Menurutnya, kelompok gangster tersebut beranggotakan 14 orang yang menaiki 7 unit kendaraan sepeda motor, dengan dua orang menaiki satu motor.

Belasan anggota gangster yang diduga kelompok remaja itu beraksi dengan membawa senjata tajam jenis celurit berukuran kecil hingga besar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved