Liga 1

Thomas Doll Minta The Jakmania Jangan Bikin Kesalahan saat Dukung Persija Lawan Persis Solo Besok

Thomas Doll minta pendukung Persija, The Jakmania bisa menjaga sikap dan tidak bikin kesalahan saat menonton kesebelasannya bertanding.

Tribun Tangerang/Joko Supriyanto
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) minta pendukung Persija, The Jakmani bisa menjaga sikap saat mendukung klub kesayangannya saat laga Persija melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll minta pendukung Persija, The Jakmania bisa menjaga sikap dan tidak bikin kesalahan saat menonton kesebelasannya bertanding.

"Saya senang melihat The Jakmania kemarin datang langsung support ke Pulau Bali, apalagi buat besok kita merasa atmosfir yang sangat bagus," kata Thomas Doll, Sabtu (30/7/2022).

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan, senang melihat The Jakmania fanatik tinggi dalam mendukung klub kesayangan.

Namun, tindakan suporter untuk memberikan dukungan bukan untuk merugikan klub idolanya.

"Baru sekali ini saya melihat suporter sefanatik ini, sebenarnya ini bisa saja terjadi tapi nggak seharusnya klub membayar yang seharusnya fans tidak lakukan," katanya.

Menurut Thomas Doll, setiap pertandingan selalu dihadiri banyak kalangan seperti anak-anak dan wanita, sehingga tindakan suporter tidak merugikan pendukung lain.

"Emosi dan semangat dalam mendukung itu sangat bagus, tapi jangan sampai membuat kesalahan dan suasana harus dijaga dan pertandingan bisa berjalan dengan aman," ucap Thomas Doll.

Baca juga: Persija Jakarta Merasa Terhormat jadi Bagian Sejarah Peluncuran JIS

Baca juga: Persija Jakarta jadi Tim Pertama Merumput di JIS Tapi Home Base Tetap di GBK, ini Penyebabnya

Laga tandang perdana

Sementara itu, Persija Jakarta akan melakoni laga tandang di Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu targetkan tiga poin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved