Berita Tangerang Raya

Pura-pura Pesan Minuman Hampir 1 Juta Saat Gerai Haus Mau Tutup, Lalu Pinjam Motor dan Kabur

VIRAL Emak-Emak di Tangerang Hipnotis Pegawai Gerai HAUS dan Bawa Kabur Motor NMax, awalnya memesan makanan dan minuman saat gerai mau tutup 

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Screenshoot CCTV Gerai Minuman HAUS di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KARAWACI - Sebuah video tersebar viral di Sosial Media Instagram yang menunjukan aksi seorang emak-emak mencuri kendaraan sepeda motor di salah satu gerai minuman di Tangerang.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar, terlihat seorang emak-emak mengenakan baju berwarna hitam, kerudung abu-abu dan menggendong sebuat tas, datang ke gerai minuman HAUS yang berada di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang, pada Kamis (28/7/2022) pukul 23.50 WIB.

Setelah mondar-mandir di dalam toko, emak-emak itu kemudian keluar, lalu mengendarai sepeda motor Nmax berwarna silver dan membonceng salah satu karyawan wanita, yakni Sarah Marylou (19) dan pergi meninggalkan gerai minuman tersebut.


Sarah pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut, terjadi saat gerai minuman telah tutup.

Kemudian seorang wanita datang dan ingin memesan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak dan dibayar secara tunai.

Pesanan yang diminta ialah 40 jenis makanan dan 40 jenis minuman, dengan harga mencapai Rp 1 juta.

"Pesanan ibu itu ditolak, karena dia dateng hampir pukul 00.00 WIB dan posisi sudah gak menerima order lagi, tapi dia tetap ngotot memesan dan bayarnya cash," ujar Sarah Marylou saat diwawancarai Wartakotalive.com, Kamis (4/8/2022).

"Kami sudah berusaha jelaskan, tapi dia tetap mau bayar sekarang dan pesanannya diantar besok pagi, alesannya karena dia seorang pramugari dan mau ada acara di bandara," imbuhnya.

Lantaran gerai telah dalam kondisi tutup, pihak karyawan pun menawarkan agar emak-emak itu membayar melalui transfer antar bank.  

Namun hal yang tak disangka tiba, emak-emak yang mengaku bekerja sebagai pramugari itu meminjam motor milik salah seorang karyawan untuk menuju ATM BRI.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved