Persikabo 1973

Djajang Nurjaman Tak Mau Anggap Enteng Persis Solo, Ini Alasannya 

Djanur tak memandang Persis dengan sebelah mata meski Laskar Sambernyawa belum mencicipi kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Tribun Tangerang/Cahya Nugraha
Pemain Persikabo 1973 menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya tak menganggap enteng Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung Minggu (7/8/2022).

Dalam pertandingan di kandang sendiri tersebut, Persikabo akan menjamu Laskar Sambernyawa (julukan Persis) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

 

Baca juga: Thomas Doll Senang Persija Jakarta Tahan Imbang PSM Makassar, Ini Alasannya

 

Menatap pertandingan tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak memandang Persis dengan sebelah mata meski Laskar Sambernyawa belum mencicipi kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Laskar Sambernyawa kalah 2-3 atas sesama tim promosi Liga 1, Dewa United, Senin (25/7/2022).

Alih-alih mencuri poin saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam laga kontra Persija Jakarta, Persis kembali menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu, Minggu (31/7/2022).

Djanur mengaku justru sudah mewaspadai tim yang diarsiteki Jacksen F Tiago itu dari jauh hari sebelum pertandingan.

 

 

"Kami waspadai dari jauh hari, itu jangan menjadi underrate melawan Persis Solo, karena dua kekalahan mereka artinya pada pertandingan ketiga melawan kami disini mereka betul-betul akan all out dan tidak ingin kalah lagi, itu yang kami waspadai kebangkitan dan motivasi mereka," tutur Djanur.

Pelatih yang sempat menukangi Persib Bandung itu pun mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan baik, terlebih ia ingin melanjutkan tren positif Persikabo.

Persikabo memang belum pernah kalah ataupun seri dalam dua laga sebelumnya.

Laskar Pajajaran memulai pekan pertama Liga 1 dengan kemenangan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved