Properti

Senangnya Newi, Setelah Selesai Melaksanakan Akad Kredit dapat Langsung Menempati Rumah Idamannya

Proses akad kredit di Bank BTN Kantor Cabang BSD ini berjalan dengan baik dan lancar, tepat waktu sesuai yang dijanjikan oleh Pengembang

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
Konsumen perumahan di Balaraja sedang melakukan proses akad kredit rumah 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Memiliki rumah sendiri adalah dambaan banyak orang. Apalagi ketika proses pembelian berlangsung lancar.

Setelah proses jual beli, rumah idaman pun langsung dapat ditempati.

Hal itulah yang dirasakan Newi (22), yang telah melaksanakan akad kredit atas unit rumah yang dibelinya di Perumahan Teras Pelangi Balaraja.

“Proses akad kredit di Bank BTN Kantor Cabang BSD ini berjalan dengan baik dan lancar, tepat waktu sesuai yang dijanjikan oleh Pengembang," kata Newi, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Tribuntangerang.com, Minggu (7/8/2022).

Ia mengatakan, membeli unit rumah di Teras Pelangi Balaraja dengan fasilitas KPR Subsidi yang diberikan oleh Pemerintah melalui Bank BTN.

"Saya senang sekali karena setelah akad kredit ini rumah sudah bisa langsung saya tempati karena memang unitnya sudah siap,"ujar Newi yang kesehariannya bekerja di daerah Balaraja.

Acara akad kredit ini dihadiri juga oleh Triza Panji Indra selaku Direktur PT Paramita Citta Manggala, pengembang Perumahan Teras Pelangi Balaraja.

Baca juga: Rahma Sebut Perumahan Pondok Maharta Tangsel, Setiap Hujan Lebat Sudah Pasti Banjir 

Baca juga: Omicron Merebak, Sektor Properti Masih jadi Investasi Unggulan

Triza mengungkapkan akad kredit dan serah terima unit adalah wujud komitmen dari pengembang, dan hal ini akan terus dilaksanakan setiap bulan mengingat unit-unit rumah di Teras Pelangi Balaraja memang semuanya sudah siap akad.

“Konsumen tentunya sangat senang karena setelah booking unit dan permohonan KPR-nya disetujui langsung bisa akad dalam waktu singkat, karena unit-unit rumah  semuanya sudah selesai dibangun, siap akad, siap serah terima, dan siap huni," paparnya 

"Kadang kalau membeli rumah itu kan ada yg harus menunggu dibangun, nah kalau di tempat kami berbeda, unitnya sudah ready siap huni, dan itu menjadi keunggulan kami," kata Triza.

Triza juga berterima kasih kepada pihak Bank BTN Kantor Cabang BSD yang sangat kooperatif sehingga proses akad kredit dapat berjalan dengan baik.

“Akad kredit itu kan bukti kalau pengembang betul-betul berkomitmen atas pembangunan dan sudah beres semua surat-surat atau legalitasnya, jadi konsumen dapat membeli rumah di tempat kami dengan penuh rasa aman dan nyaman," tambahkan Triza.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved