Kriminal

Seorang Santri Tewas Diduga Dianiaya Temannya, Polsek Cisoka Terima Laporan dari RSUD Balaraja

Seorang santri di Cisoka, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia diduga karena dianiaya oleh teman sesama santri.

Editor: Ign Prayoga
Istimewa/Kompas.com
Seorang santri di Cisoka, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia diduga karena terluka setelah berkelahi dengan sesama santri, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Seorang santri di Cisoka, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia diduga karena dianiaya oleh temannya.

Peristiwa yang merenggut nyawa santri berinisial BD (15) tersebut di sebuah pondok pesantren pada Minggu (7/8/2022).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, polisi mendapatkan informasi dari pihak RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, bahwa ada korban meninggal dunia diantar oleh guru atau pengasuh pondok pesantren sekitar pukul 17.00 WIB.

"Berdasarkan keterangan guru atau pengasuh yang mengantar, korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri," kata Nur melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin (8/8/2022).

Nur menuturkan, informasi yang diperoleh dari saksi I (21) menyebutkan, pada pukul 13.30 WIB, ada santri yang melaporkan bahwa korban BD tidak sadarkan diri.

Berdasar informasi tersebut, I mengecek ke kamar santri dan menemukan BD sudah tidak sadarkan diri. "Dan dibawa oleh saksi I dan pengasuh ke klinik," tutur Nur.

Saat itu, dokter klinik menyatakan bahwa BD sudah meninggal dunia. Pengasuh pondok pesantren tersebut lalu membawa BD ke RSUD Balaraja. (*

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved