Tangerang Raya

Ahmed Zaki Iskandar Minta PNS Layani Cepat Pembuatan KTP Elektronik di Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar minta jajarannya dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Tangerang merespons aduan dan melayani warga secara cepat.

istimewa
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar minta pegawai kecamatan, kelurahan, dan desa untuk memberi pelayanan baik dan cepat kepada warga dalam pembuatkan KTP elektronik. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar minta jajarannya dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Tangerang merespons aduan dan melayani warga secara cepat.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakannya saat memimpin apel di halaman Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dia mengingatkan kepada pegawai kecamatan Cikupa, kelurahan, dan desa di Cikupa agar disiplin bkerja sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

Saat apel tersebut, dia minta disiplin ditegakkan, terumata dalam penggunaan anggaran.

Selain itu, Ahmed Zaki meminta,  layanan pembuatan KTP dan administrasi kependudukan ditingkatkan lagi di Cikupa karena masih banyak pengaduan dari masyarakat.

"Segera koordinasi dengan Dinas Catatan Sipil untuk  memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang lebih cepat dan juga tepat sasaran," kata Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (9/8/2022).

Menurutnya, kedisiplinan dalam hal kecepatan dan ketepatan layanan serta penggunaan anggaran sangat penting karena kebutuhan masyarakat setiap hari terus meningkat.

Berbagai macam keluhan dan aduan masyarakat juga harus segera direspon cepat sehingga masyarakat bisa mendapatkan kepastian. 

"Saya harap hal seperti itu harus kita laksanakan dan harus kita respon secara cepat dan efisien terkait keluhan-keluhan masyarakat."

"Segera laporkan kepada OPD (organisasi perangkat daerah-Red) terkait agar bisa ditindak lanjuti dengan segera, begitu juga dengan aduan-aduan masyarakat yang lain," kata Ahmed Zaki Iskandar.

Baca juga: Disdukcapil Tangsel Prioritaskan Pencetakan KTP Elektronik Bagi Usia 17 Tahun dan Pendatang

Baca juga: Dinas Dukcapil Kota Tangsel Alami Kelangkaan Blangko KTP Elektronik

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved