Pendidikan

Arifin Daulay Resmi Jadi Rektor Universitas Pramita Indonesia, Bupati Tangerang Beri Ucapan Selamat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan Arifin Daulay sebagai Rektor Universitas Pramita, Curug, Selasa (9/8/2022).

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
tangerangkab.go.id
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan Arifin Daulay sebagai Rektor Universitas Pramita, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, CURUG -- Universitas Pramita Indonesia mengukuhkan H Arifin Daulay SH MSi sebagai rektor universitas tersebut.

Pelantikan Arifin Daulay sebagai rektor dilakukan di Kampus Universitas Pramita di Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/8/2022).

Acara istimewa ini dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Ahmed Zaki Iskandar pun mengucapkan selamat kepada Arifin Daulay yang telah dilantik sebagai Rektor Universitas Pramita Indonesia yang baru.

Ahmed Zaki Iskandar juga mendukung penuh program-program pendidikan Universitas Pramita Indonesia.
Mengutip kata-kata Aritoteles, Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, pendidikan itu pahit tetapi buahnya manis.

Untuk itu, dia berharap di bawah kepemimpinan Arifin Daulay, Universitas Pramita akan semakin lebih baik, lebih maju dan berkembang.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat bertugas rektor yang baru dan berharap Universitas Pramita ini bisa berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang serta menjadi universitas yang unggul dan mendunia juga," kata Bupati dalam keterangan tertulis.

Menurut Ahmed Zaki Iskandar, universitas adalah wadah untuk mendidik anak-anak, bukan hanya akademik tapi bagaimana kita membangun karakter generasi penerus bangsa.

Dia juga berharap Universitas Pramita Indonesia bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Ketua Senat Universitas Pramita Indonesia, Djuhrijjani mengatakan pemilihan rektor Universitas Pramita periode 2022-2026 dilakukan secara transparan dan ketat serta mampu mewujudkan visi dan misi universitas.

"Kami menilai selama kepemimpinan Bapak Arifin sebagai pejabat sementara rektor di Universitas Pramita Indonesia banyak sekali kemajuan yang diraih dan berbagai kerja sama telah ditandatangani baik lembaga pemerintah maupun perguruan tinggi lainnya," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved