Persija Jakarta

Persija Jakarta Jalani Latihan Berat Jelang Laga Kontra Persikabo 1973

Jelang laga tersebut, Persija mulai latihan intensif, terlebih saat ini komposisi pemain Macan Kemayoran makin lengkap.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Ilham Rio Fahmi, Bek sayap Persija Jakarta dan koleganya tengah fokus untuk menjaga kondisi fisik menghadapi lawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan ke empatnya dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakukan laga tandang kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB.

 

Baca juga: Jakmania Jakarta Utara Optimis Persija Menang di Kandang Persikabo 1973

 

Jelang laga tersebut, Persija mulai latihan intensif, terlebih saat ini komposisi pemain Macan Kemayoran makin lengkap.

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen karena deman dan cedera, kini sudah mulai bergabung latihan sejak awal pekan ini, seperti Michael Krmencik, Firza Andika, Alfriyanto Nico Saputro, dan Tony Sucipto.

Selain mempersiapkan strategi, bek sayap Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi, mengatakan, ia dan koleganya juga fokus untuk menjaga kondisi fisik. 

“Untuk saat ini saya dan teman-teman mengantisipasi dengan terus mengonsumsi vitamin, jaga makan, serta istirahat yang cukup. Sebab, setiap sesi latihan sangat berat dan cuaca akhir-akhir ini sangat panas jadi kami harus terus jaga kondisi,” kata Rio, dilansir dari situs resmi Persija, Rabu (10/8/2022).

Setelah sebelumnya Persija ditahan imbang PSM 1-1 di pekan lalu, kini Rio mengatakan ia dan rekan setimnya melewati latihan yang berat jelang pertandingan kontra tim yang berjuluk Laskar Pajajaran itu.  

 

 

“Tentunya kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dan minggu ini kami mendapat sesi latihan yang berat," ucap pemain kelahiran Banjarnegara 20 tahun yang lalu itu.

"Hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang lagi dan insya Allah kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo,” lanjut Rio.

Hal tersebut memang tak dapat dipungkiri, latihan dengan porsi berat memang dibutuhkan oleh Macan Kemayoran. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved