Seleb

Boy William Urung Memperistri Karen Vandela, Akui Dirinya Salah Karena Sempat Ngegas

Presenter Boy William batal menikah dengan Karen Vandela. Boy mengaku dirinya salah karena sempat sesumbar mau segera menikah

Editor: Ign Prayoga
istimewa
Boy William. Baru-baru ini Boy William menjelaskan alasanya batal menikah dengan Karen Vandela. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Presenter Boy William batal menikah dengan Karen Vandela. Keputusan batal menikah ini diungkap Boy William di kanal YouTube BW yang tayang Minggu (14/8/2022).

Boy William tak langsung menjelaskan alasan dia batal menikah. Boy William membeberkan alasan dirinya pernah punya keinginan untuk menikah

Penjelasan Boy William ini diungkap dalam obrolan bersama keluarga, termasuk Stella.

Boy mengaku dia pernah punya keinginan untuk menikah karena sang adik, Raymond atau Rey, sudah lebih dulu menikah hingga memiliki anak.

Rey menikah dengan Stella dan dikaruniai dua putri. Pada tahun 2019, Rey mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Boy pun blak-blakan kepada Stella. "Awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey udah nikah dan lu punya anak. Gue kayak oh ya waktunya gue kali ya. Tapi seiring waktu, ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya," kata Boy William.

Sebagai informasi, selama beberapa tahun, Boy William menjalin hubungan asmara dengan Karen Vandela.

Bahkan, keduanya sudah merancang pernikahan yang dilaksanakan Juli 2021. Namun pernikahan tersebut ditunda lantaran ada pandemi Covid-19

Seiring berjalannya waktu, Boy William merasa ragu dan untuk membina rumah tangga.

"Ya nggak ada salah dari ceweknya atau keluarganya, dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue belum ada kepikiran menikah," kata Boy William.

Boy William mengaku takut menikah jika pada akhirnya bercerai.

"Kalau ujung-ujungnya cerai buat apa (menikah)? Salah gue juga karena waktu itu gue ngegas mau nikah," kata Boy William.

Batalnya pernikahan Boy William dan Karen Vandela menjadi salah gosip artis populer belakangan ini. Penjelasan Boy William di kanal Youtube menjadi jawaban atas gosip artis tersebut.

Sebagai informasi, Boy William berasal dari keluarga broken home. Orangtuanya, Yulianty Lazuardi dan Hartono Hartanto bercerai saat Boy William berusia 17 tahun.

Atas keputusan Boy William batal menikah, Yulianty Lazuardi menyerahkan keputusan terakhir kepada sang anak.

"Gimana Mam, harus nikah nggak William?" tanya Mario, adik Boy William, kepada Lia.

"Nggak, santai aja. Boleh iya. boleh enggak," sahut Lia.

boy will dan oma
Boy William dan sang nenek

"Boleh nggak boleh iya ya Mam, oke aku setuju gitu ajalah, nggak usah terlalu ditekan banget," sahut Mario.

"Santai aja, yang penting bahagia aja anaknya," lanjut Lia.

Pendapat tersebut tak disetujui oleh sang Oma.

"Jangan, kalo bisa ya, kalo mau nyenengin Oma, kalau Oma masih ada, ya nikah," ujar Oma.

"Terserah anaknya aja, Ma," timpal Lia.

"Oma ini udah tua, jangan bantah Oma," sahut Oma. (Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved