Kasus Brigadir J

Deolipa Yumara Laporkan Kuasa Hukum Bharada E yang Baru ke Polres Metro Jakarta Selatan

Deolipa melaporkan Ronny selaku kuasa hukum Bharada E atau Bharada Eliezer yang baru atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Ramadhan LQ
Deolipa Yumara, mantan kuasa hukum Bharada E usai melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (16/8/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara melaporkan Ronny Talapessy ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (16/8/2022).

Laporan Deolipa teregister dalam nomor LP/B/1950/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya pada 16 Agustus 2022.

Deolipa yang datang seorang diri itu melaporkan Ronny selaku kuasa hukum Bharada E atau Bharada Eliezer yang baru atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

 

Baca juga: LPSK Menilai Istri Irjen Ferdy Sambo Tengah Dalam Kondisi Trauma dan Stres

 

"Perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik, terlapornya adalah Ronny Talapessy SH, korbannya adalah Deolipa Yumara karena saya dicemarkan nama baik saya di media elektronik di mana saya itu dicemarkan karena kebanyakan manggung itu yang pertama," ujarnya kepada wartawan di lobi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam.

"Kedua bikin si Bharada Eliezer tidak tenang. Yang ketiga saya main turun-turun aja pas lagi penyidikan ke lobi untuk press conference. Itu tiga itu saya dituduh bikin Bharada Eliezer tidak tenang, kedua sibuk manggung, ketiga konpers," lanjut Deolipa.

Deolipa kemudian menjelaskan poin demi poin yang telah disebutnya tersebut.

"Pertama bikin Eliezer tidak tenang. Ya saya kan namanya saya manusia, saya kalau saya ngobrol begini, anda tenang ga sih? Kan tenang kan, buktinya saya ngomong begini aja anda tidak berubah, malah ketawa-ketawa itu artinya kalau saya ngomong sama Bharada Eliezer pun pasti dia tenang, dia ketawa-ketawa, otaknya plong, se plong plongnya otak," kata dia.

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved