Persija Jakarta

Hanif Sjahbandi Ungkap Penyebab Persija Jakarta Belum Terlihat Tampil Maksimal

Hanif mengatakan, Absennya beberapa pemain menjadi faktor kunci kendurnya penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dok. PSSI
Gelandang bertahan Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR -  Gelandang bertahan Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi mengungkapkan kondisi timnya yang belum menunjukkan hasil maksimal sampai pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023.

Pemilik nama lengkap Hanif Abdurrauf Sjahbandi itu mengatakan, banyak faktor yang menyebabkan Persija belum naik ke papan atas klasemen sementara.

 

Baca juga: Persija Jakarta Gagal Curi Poin dari Persikabo, Thomas Doll: Masih Banyak Masalah Harus Dibenahi 

 

Hanif mengatakan, Absennya beberapa pemain menjadi faktor kunci kendurnya penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pemilik nomor punggung 19 itu pun menyinggung tampilnya bek Persija, Muhammad Ferrari yang baru saja bergabung setelah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2022.

"Sebenarnya saya tidak mau menyalahkan keadaan, tetapi banyak pemain yang absen karena cedera atau sakit, dan mereka ada yang sudah menjalani persiapan dengan kita," tutur Hanif.

"Kita juga lihat Ferrari, gabung langsung main meski sempat main sama Timnas, kalau menurut saya, itu bukan hal yang sulit untuk menyesuaikan keadaan ini," lanjutnya 

Dengan hasil yang sudah dicatat oleh Macan Kemayoran hingga pekan keempat, Hanif mengaku puas dan bersiap untuk bangkit dalam pertandingan yang akan datang.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved